Bandar LampungLampungPOLRI

Kapolda Lampung Hadiri Upacara Peringatan HUT TNI Ke -77 Tahun

Avatar photo
21
×

Kapolda Lampung Hadiri Upacara Peringatan HUT TNI Ke -77 Tahun

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG – Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus didampingi Pejabat Utama Polda Lampung, Menghadiri Upacara Peringatan dan acara Syukuran Ramah Tamah dalam rangka HUT Ke-77 TNI Tahun 2022, di Lapangan Saburai Bandar Lampung, Rabu (5/10/2022).

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Jajaran Forkopimda Provinsi Lampung, Wakil Ketua II DPRD Lampung Ririn Kuswantari, Kabinda Lampung Brigjen Pol. Harseno, Kajati Lampung Nanang Sigit Yulianto, Danlanal Lampung Kol. Laut (P) Zul Fahmi, Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Nav. Yohanas Ridwan, dan Danyonif 9 Mar/BS mewakili Danbrigif Mar 4/BS Letkol Mar. Piski Ade Putra.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara yaitu Komandan Korem (Danrem) 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy dan tema kali ini yang diusung “TNI Adalah Kita”.

Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, Ia mengucapkan syukur karena menyelenggarakan upacara peringatan HUTke-77 TNI dengan tema TNI adalah Kita.

“Oleh karena itu, Saya menghimbau kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat tersebut, dengan bertindak dan berucap sesuai dengan Tugas Pokok TNI,” ujar Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy.

Setelah pelaksanaan Upacara. Dalam acara syukuran dan ramah tamah sekaligus acara panggung prajurit dilaksanakan acara pemotongan Kue dan pemotongan Tumpeng sebagai simbol peringatan HUT ke-77 TNI Tahun 2022.

Dalam syukuran dan ramah tersebut, Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus, menyampaikan dengan penuh rasa bangga mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI yang Ke-77.

“Sesuai dengan tema yang tertulis, TNI adalah kita, harapan kami sinergitas TNI dan Polri tetap kita jaga, dan semoga TNI dimasa yang akan datang semakin berjaya,” ujar Kapolda Lampung.

Diakhir upacara dilaksanakan pertunjukan atraksi Paramotor yang melakukan aksi melayang-layang diatas Lapangan Saburai Bandar Lampung. Paramotor sendiri adalah binaan dari Lanud Pangeran Bunyamin. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *