LampungMasyarakatMesuji

Istri Tembak Suami Diatas Panggung Gara-gara Joget Dengan Biduan di Orgen Tunggal

Avatar photo
89
×

Istri Tembak Suami Diatas Panggung Gara-gara Joget Dengan Biduan di Orgen Tunggal

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, MESUJI — Lazimnya seorang istri pasti gerah jika melihat suami sedang berjoget ria diatas panggung orgen tunggal. Apalagi jogednya suami ditemenin biduan yang bahenol plus pakaian seperti kurang bahan alias pakaian seksi.

Tapi kejadian terbalik justru menjadi tontonan warga Desa Wiralaga 2 Kecamatan Mesuji, Lampung. YI alias JU (50) tega menembak suami sendiri karena melarangnya untuk naik kepanggung orgen dan berjoged.

Peristiwa ini sendiri terjadi pada 6 September 2022 lalu sekitar jam 04.00 WIB. pada acara tersebut YI alias JU naik keatas Panggung untuk berjoget, namun kemudian suaminya melarang dan langsung meminta JU turun.

Tapi bukannya menurut, JU malah tersinggung dan berbalik memarahi suaminya. Ju lantas menampar suaminya dan terjadilah keributan.

Masih kurang puas menampar suaminya, JU kemudian mengeluarkan benda diduga senjata api rakitan dan menembakkan keatas sebanyak 2 kali dan menembak ke arah suaminya sebanyak 1 kali.

Sontak suaminya langsung terluka dan mengalami luka Tembak di Dada sebelah Kiri tembus di Bawah Ketiak. Kemudian Korban di bawa ke Rumah Saki Ragab Begawe Caram Brabasan dan Nyawa Korban berhasil di selamatkan.

JU sendiri kemudian berhasil diringkus jajaran Polres Mesuji pada Kamis, (6/10) sekira pukul 02.30 WIB. JU diketahui sedang berada disalah satu rumah di desa Marga jaya Kecamatan Mesuji Timur, Mesuji Lampung.

Saat itu, JU bersama dua rekannya diduga usai melakukan pesta narkoba karena saat penggeledahan juga ditemukan satu buah alat hisap sabu dan satu pirex bekas pakai.

“Saat dilakukan penggeledahan ditemukan satu buah alat hisap sabu dan pirek bekas pakai,” ucap Kasat Reskrim Polres Mesuji, Iptu Fajrian Rizki, mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo.

Saat ini, pelaku berada di Mapolres Mesuji guna penyelidikan lebih lanjut. Selain itu, dua rekan JU diamankan karena menggunakan narkotika saat penangkapan. “Namun, untuk dua tersangka itu akan kami limpahkan ke Sat Narkoba guna dilakukan pendalaman,” pungkas Iptu Fajrian. (Dikutip dari situs beeoneinfo.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *