LampungLampung UtaraPolitik

Anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara Kunjungi Pondok Pesantren Al-Munawar Tanjung Raja

Avatar photo
50
×

Anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara Kunjungi Pondok Pesantren Al-Munawar Tanjung Raja

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG UTARA – Kunjungan Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Lampung Utara (Lampura) dari Fraksi Pertai Persatuan Pambangunan (PPP) Dra. Hj. Husna Ibrahim ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Munawar di Desa Suka Sari Kecamatan Tanjung Raja, Minggu, dalam rangka memenuhi undangan dari Pimpinan Ponpes Al-Munawar Ustadz Carwan dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Dalam kesempatan tersebut, Husna memberikan bantuan pembangunan Masjid yang sedang berlangsung di ponpes Almunawar tersebut.

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Desa Suka Sari Serceng.

Husna berharap agar perkembangan Ponpes Almunawar kedepannya semakin maju, dan dapat mencetak generasi muda yang berahlakul karimah, sebagai generasi penerus bangsa kedepan.

Husna juga meminta kepada Pengasuh Ponpes untuk jangan melihat nilai bantuan yang diberikan.

“Tapi nilai positif sebagai tali asih kami sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat, kami di pilih oleh rakyat, maka tentu kami harus menerima seluruh aspirasi masyarakat,” ujar Husna.

Acara itu juga dihadiri oleh Penceramah Kondang Ustadz. Muheri Ubaidilah, S.Pd.I selaku pengisi siraman rohani dalam acara tersebut

Dalam kesempatan itu, Sarceng mengucapkan atas nama Pemerintah Desa Suka Sari mengucapkan terimakasih, atas pertisipasi dari anggota DPRD tersebut.

Pengasuh Ponpes Almunawar Ustadz Carwan berharap dengan kehadiran Anggota DPRD Kab. Lampung Utara (Dra. Hj. Husnah) akan memotivasi santri untuk dapat belajar lebih giat lagi.

“Insyaallah bantuan ini akan kami manfaatkan untuk pembangunan Masjid, di lingkungan Ponpes kami,” ujar Ustadz carwan. (Mhr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *