LampungLampung SelatanMasyarakatNasionalPemerintahan

Pembangunan Talud di Desa Trimo Mukti Buat Masyarakat Kecewa, Diduga Adanya Kecurangan Bahan Material

Avatar photo
160
×

Pembangunan Talud di Desa Trimo Mukti Buat Masyarakat Kecewa, Diduga Adanya Kecurangan Bahan Material

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG SELATAN — Miris lagi lagi pemasangan talud penahan jalan ruas TITIWANGI trimo mukti diduga di curangi oleh pekerja dari CV hang tuah proyek dengan anggaran 1.9079.788.31142.DENGAN NOMOR KONTRAK 133/KTR/KONS-BM/DPUPR/LS/APBD/2022. (06/10)

Pemasangan talud penahan jalan ruas Titiwangi Trimo Mukti dikerjakan secara asal asalan dan terdapat dugaan terjadi kecurangan dalam material pembangun talut.

Pemborong atau pekerja yang memasang talud diruas jalan Titiwangi Trimo Mukti sebagai penahan mengerjakannya sudah sesuai arahan dan prosedur.

“Kita kerjakan sesuai gambar yang sudah diberikan dan sudah dengan prosedur yang tepat, untuk masalah material itu juga sudah seperti itu adanya,” ungkap salah satu pekerja.

Disisi yang lain, Masyarakat sangat amat kecewa dengan pembangunan talud sebagai penahan jalan karena menurut masyarakat sekitar pemasangan talud tidak sesuai spek.

“Pemasangan talud yang kita ketahui itu kan harus digali dalam, tetapi pada talud yang sedang dikerjakan ini tidak digali secara baik hanya dikoret rumputnya saja dan bagian atas cuma ditempelkan ditanah bagaimana bisa kalau seperti itu dijadikan penahan jalan, ini seperti dicurangi karena dikerjakan secara asal asalan” tutur masyarakat Trimo Mukti. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *