Bandar Lampung

DPD Gepak Lampung Apresiasi Jajaran Polresta Bandar Lampung Tangkap Pelaku Pencuri Motor Meresahkan Masyarakat.

Avatar photo
25
×

DPD Gepak Lampung Apresiasi Jajaran Polresta Bandar Lampung Tangkap Pelaku Pencuri Motor Meresahkan Masyarakat.

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.com,Bandar Lampung– DPD GEPAK lampung apresiasi gerak cepat 308 POLRESTA BANDAR LAMPUNG Lakukan tindak cepat, sigap tepat atasi DPO maling motor yang meresahkan masyarakat .

Setelah di tembaknya pelaku kejahatan terhadap pencurian dengan kekerasan terhadap pengendara sepeda motor asal Lampung Timur oleh Polresta Bandar Lampung mendapatkan apresiasi dari GEPAK Lampung. , dimana sebelumnya pelaku sempat menusuk petugas Kepolisian dengan senjata tajam,

Ketu GEPAK Lampung Wahyudi mengatakan Patut di beri apresiasi team 308 Polresta Balam yg berkerja siang d malam dalam  menuntaskan perkara ranmor dari sejumlah laporan masyarakat yg begitu banyak setiap hari. Diruang kerjanya . Senin (10/10)

”  Ini merupakan pekerjaan besar yg wajib untuk di tuntaskan dengan keterbatasan personil yang ada, kami juga berharap peran serta masyrakat dalam membantu memberikan informasi terkait orang-orang yang di curigai sebagai pelaku tindak kejahatan khususnya pencuriam Motor dengan kekerasan. ” imbuhnya

Kami berharap kinerja Team 308 ini bida terus menjadi contoh kongkrit , bisa di ikuti oleh seluruh polres yg ada di wilayah Hukum Polda Lampung, sampai ke pelosok terpencil sekalipun, sehinga tercipta rasa aman terhadap kehidupan masyarakat khususnya pemilik kendaraan.” Tambah Wahyudi.

Dengan tetap mengedepankan tindakan tegas terukur, Tetap semangat bravo Polri.” Pungkasnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *