LampungLampung TengahTNI

Dandim 0411 Wujudkan Sila Ke 3, Lomba PBB Wujudkan Persatuan Indonesia

Avatar photo
73
×

Dandim 0411 Wujudkan Sila Ke 3, Lomba PBB Wujudkan Persatuan Indonesia

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNGTENGAH — Wujudkan Sila Ke 3 Persatuan Indonesia, Kodim 0411/ KM, Gelar Lomba PBB Satuan Linmas (hansip) Se Kabupaten Lampung Tengah oleh Kodim 0411/KM dalam rangka Memperingati HUT TNI Ke – 77 Tahun 2022, di Tugu Canang, Gunung Sugih, Senin 11 Oktober 2022.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh wakil Bupati Lampung Tengah, Ardito Wijaya, yang juga dihadiri oleh

Letkol inf Sihono, A.Md, Komandan Kodim 0411/KM, Kajari Lamteng Dedy Kurniawan SH SM, Asisten 1 Adi Sriyono.MM, Mayor inf Bagus Setiawan, S. Sos, Kasdim 0411/KM, Camat Se Lamteng, Peserta Lomba, dan seluruh jajaran Kodim setempat.

Dalam sambutanya Wakkil Bupati Lampung Tengah, Ardito Wijaya, mengatakan, Pagi hari ini dirinya merasa sangat bahagia karna bisa hadir bersama dengan Dandim 0411/KM dan para peserta PBB yang punya gelora semangat tinggi untuk mengikuti Perlombaan.

“hari ini kita lomba pbb Dalam rangka merayakan hut TNI ke 77 Thn 2022. Tentara sebuah instansi yang mempunyai kepercayaan paling tinggi di indonesia, TNI di kenal dengan masyarakat dengan individu yang tidak aneh-aneh dan orang orang yang akan membela masyarakat,”kata Ardito.

Ardito juga mengajak peserta lomba PBB, baris berbaris banyak sekali hakikat yang bisa di dapatkan, kebersamaan, kekompakan supaya terlihat rapi, ada pemimpin dan ada juga yang siap untuk di pimpin untuk menuju sebuah tujuan.

“Saya berharap baris berbaris ini bisa kita praktikan sehari hari supaya bisa membawa kabupaten kita menjadi kabupaten terbaik,” Jelasnya.

Lomba berjalan sangat meriah yang dilaksanakan pagi hari yang dikuti oleh ribuan hansip atau Linmas sangat di apresiasi oleh Komandan Kodim 0411/KM. Letkol inf Sihono, A.Md.

“Yang kami hormati bapak bupati yang sore hari ini di wakili asisten 1 mengawal kegiatan sampai selesai, dan terimakasih para camat sudah mempersiapkan para linmas untuk mengikuti perlombaan,” Tegasnya.

itulah yang di maksud persatuan TNI dengan Rakyat, Simbol untuk tetap kompak untuk mendukung kegiatan nasional,” Terimakasih kepada seluruh linmas karena semangatnya untuk berlatih, bantu setiap hal-hal positif yang ada di kampung,”imbuhnya.

ini adalah ivent pertama yang dilaksanakan oleh Kodim 0411 dan tentu dengan harapan ini menjadi motivasi untuk selalu menjaga solidaritas antar masyarakat khususnya Linmas di Lampung Tengah.

“Terimakasih sudah mengamankan kampung dan gotong royong di kampung, maka dari itu hati saya tersentuh supaya linmas dapat berkumpul dan saling silaturahmi seluruh linmas se-kabupaten Lampung Tengah,” Tutup Letkol Inf Sihono. (Iswan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *