LampungMasyarakatMesujiNasional

Keluarga Ahmad Muhtarom Ucapkan Terima Kasih Kepada PJ Bupati Mesuji Sulpakar Yang Telah Membantu Mendapatkan Penanganan Terbaik di RSUDAM

Avatar photo
28
×

Keluarga Ahmad Muhtarom Ucapkan Terima Kasih Kepada PJ Bupati Mesuji Sulpakar Yang Telah Membantu Mendapatkan Penanganan Terbaik di RSUDAM

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, MESUJI – Akhirnya Adinda Ahmad Muhtarom kini telah di Rujuk Ke Rumah Sakit Abdul Moeloek Bandar Lampung dan mendapat Perawatan yang lebih baik dan Intensif dari Dokter Spesialis.

Semua itu tidak terlepas dari dukungan dan bantuan dari semua Pihak, terutama Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji dalam hal ini Bapak Bupati Mesuji Drs. Sulpakar M.M, dan Instansi terkait mulai dari Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Rumah Sakit RBC dan Seluruh Masyarakat yang ikut membantu.

Hari Senin (10/10/22), Muhtarom telah di bawa ke Rumah Sakit Abdul Moeloek, selama di perjalanan tidak henti – hentinya Bupati Mesuji memantau Perjalanan Pasien hingga sampai di Rumah Sakit, untuk memastikan Pasien segera mendapatkan Pelayanan serta Penanganan yang terbaik di Rumah Sakit Umum Provinsi Lampung tersebut, bahkan menyempatkan Waktu untuk menghubungi melalui Vido Call dengan Pasien.

Umar Zen Selaku Orang Tua Pasien, mengucapkan banyak Terimakasih Kepada Bapak Drs. Sulpakar M.M, atas campur tangan dan sumbangsihnya, sehingga Anak Sulungnya tersebut dapat di tangani oleh Dokter Spesialis Kanker, serta memfasilitasi Transportasi mulai dari Rumah Sakit Ragab Begawe Caram Mesuji hingga sampai di Rumah Sakit Abdul Moeloek.

“Terimakasih banyak kepada Bapak Bupati Sulpakar, atas kemurahan beliaulah Anak saya Ahmad Muhtarom kini mendapatkan Pelayanan dan Penanganan yang terbaik dari mulai di Rumah Sakit RBC Mesuji Hingga sampai di Rumah Sakit Abdul Moeloek ini, serta di tangani langsung oleh Dokter Spesialis Kanker” Ucapnya

Lebih lanjut Umar Zen mengungkapkan, Dirinya beserta Keluarga Besar tidak dapat membalas segala Kebaikan Bupati Mesuji dan Pihak – Pihak lainnya, hanya Tuhan lah yang dapat membalas atas apa yang telah di Upayakan dan dilakukan.

“Saya beserta Keluarga Besar tidak dapat membalas segala Kebaikan Bupati Mesuji dan Pihak – Pihak yang telah melakukan dan mengusahakan Pengobatan untuk Anak Saya, kami hanya bisa mendoakan semoga semua kebaikan Kalian semua di balas setimpal oleh Allah SWT”. Ungkapnya.

Mudahan mudahan dengan segala dan upaya yang telah di lakukan oleh semua Pihak, Muhtarom segera mendapatkan Obat serta kembali pulih seperti sediakala, dan Dirinya pun memohon Doa dari seluruh Masyarakat supaya Pengobatannya berjalan lancar serta Pasien dapat kembali Sehat dan berkumpul dengan Keluarga. Harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *