Bandar LampungJMSI LampungLampung

Wakil Ketua JMSI Lampung Jauhari Hadiri KPID Lampung Award 2022

Avatar photo
25
×

Wakil Ketua JMSI Lampung Jauhari Hadiri KPID Lampung Award 2022

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG — Komisi Penyiaran Informasi Daerah (KPID) Lampung tahun 2022 ini kembali memberikan penghargaan kepada lembaga penyiaran swasta dan pemerintah yang ada di Provinsi Lampung. Dengan tema “Siaran Sehat Untuk Lampung Berjaya”, KPID Lampung Award 2022 dihadiri oleh Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim, di Ballroom Hotel Novotel, pada Kamis (20/10/2022).

Pada kesempatan tersebut, Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Lampung yang diwakili Wakil Ketua Jauhari, SH, MH menghadiri kegiatan tersebut. Ia mengatakan, KPID Lampung Award 2022 menjadi ajang yang ditunggu bagi para lembaga penyiaran di Provinsi Lampung dalam menunjukan keprofesionalannya bekerja sebagai media massa elektronik.

“Di ajang ini, menjadi pembuktian hasil kerja para rekan media massa elektronik dalam mengukir prestasi di bidangnya masing-masing, serta bersinergi dalam pembangunan daerah,” ujar Jauhari.

Sementara, Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim mewakili Gubernur, mengatakan media penyiaran jangan menyiarkan informasi atau berita yang tidak sehat untuk dikonsumsi masyarakat.

“Media penyiaran harus sangat teliti dan hati-hati dalam menyiarkan informasi sesuai dengan standar program penyiaran,” ujar Wagub.

Ia juga mengingatkan media harus bertanggungjawab terhadap sisi konten media.

“Bukan sekedar hiburan tapi harus ada edukasi,” tandas Nunik, sapaan akrabnya, saat memberikan sambutan di KPID Lampung Award 2022. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *