Bandar LampungJMSI LampungLampungNasionalPemerintahanPendidikan

Pertemuan JMSI Lampung Dengan Dinas Pendidikan Provinsi Lampung: Kuatkan SDM di SMA dan SMK

Avatar photo
47
×

Pertemuan JMSI Lampung Dengan Dinas Pendidikan Provinsi Lampung: Kuatkan SDM di SMA dan SMK

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG — Pengurus Daerah Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Lampung bertemu Dinas Pendidikan Provinsi Lampung, Kamis (20/10).

Pertemuan yang dipimpin Ketua JMSI Lampung, Ahmad Novriwan bertemu Sekretaris Dinas Tommy Efra Handarta, S.STP, M.Si., Dalam pertemuan dibahas berbagai hal, diantaranya terkait prospek kerjasama penguatan Sumber Daya Manusia (SDM) di Sekolah Menengah Atas (SMA) atau Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

Novriwan menegaskan jika banyak kerja dinas pendidikan yang tidak terpublikasi dengan baik. JMSI berharap, sekecil apapun kerja dinas pendidikan dapat dimengerti dan dipahami oleh masyarakat. Selama ini, berita-berita yang viral lebih pada persoalan-persoalan yang tidak memberikan keuntungan bagi dunia pendidikan.

Sekretaris Dinas Pendidikan, Tommy Efra Handarta, S.STP, M.Si menyambut baik kehadiran JMSI Lampung. Dikatakan pihaknya berharap diskusi yang dilakukan memberikan manfaat positif bagi dunia pendidikan.

Dikatakan Tommy, program penguatan yang berorientasi pada publik di dinas pendidikan ada di sekolah. Tommy meyakini, Disdik akan memberikan dukungan jika JMSI memiliki program sejenis.

Tommy berharap, pertemuan singkat dan hangat tersebut dapat di follow up agar kerjasama Disdik dan JMSI dapat terlaksana sebagaimana yang diharapkan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *