LampungLampung TengahMasyarakat

Musa Ahmad Hadiri Acara Peringatan Maulid Nabi di Dusun Adi Rejo Kampung Adi Jaya

Avatar photo
29
×

Musa Ahmad Hadiri Acara Peringatan Maulid Nabi di Dusun Adi Rejo Kampung Adi Jaya

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH — Bupati Musa Ahmad hadir pada acara Peringatan Maulid Nabi 12 Rabiul Awal 1444 Hijriyah, Sabtu (22/10/2022) bertempat Dusun Adi Rejo Kampung Adi Jaya Kecamatan Terbanggi Besar. Hadir dalam Kesempatan tersebut Pamong Desa Adi Jaya serta masyarakat.

Pamong Kampung Adijaya, Jaiman, berterima atas kehadiran Bupati Musa Ahmad di kegiatan yang diselenggarakan atas inisiasi masyarakat di Kampung Adijaya.”Terimakasih kehadiran Bapak Bupati Musa Ahmad, di tengah kesibukan beliau, tetap bisa menyempatkan diri memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bersama warga sini,” jelas Jaiman.

Menurutnya, kehadiran Bupati Musa Ahmad di peringatan Maulid Nabi itu juga, sebagai sebagai penyemangat bagi generasi muda, terutama dalam bidang keagamaan dan persatuan dan Semoga beliau tetap dibimbing dalam menjalankan tugas-tugasnya sebagai orangtua bagi masyarakat Lamteng, tetap dijaga dan dicintai masyarakat,” seru Jaiman disambut amin dari jemaah yang hadir.

Bupati Musa Ahmad dalam sambutannya mengapreasi Kekompakan pemuda, perangkat kampung, dan Risma Dusun Adi Rejo dalam penyelenggaraan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, dengan segala keterbatasannya, kegiatan ini tetap terselenggara, dan sangat meriah dengan antusias acaranya,” ungkapnya. Bupati juga mengatakan, momentun Maulid Nabi bisa menjadi salah satu fondasi, khususnya bagi generasi muda dalam membentengi diri dari perbuatan yang tidak sesuai dengan akhlak bangsa dan negara Indonesia.

Musa Ahmad juga dalam sambutannya mengatakan, dirinya akan terus menjalankan tugasnya sebagai bupati dan memposisikan dirinya sebagai pelayan bagi masyarakat. “Doakan sampai akhir jabatan saya nanti, saya terus bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Lampung Tengah,” pungkasnya.(Her/Jo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *