MasyarakatNasionalPOLRI

Jaga Situasi Kondusif Pasca Pilkades Waka Polsek Guntur Sambang Ke Warga

Avatar photo
25
×

Jaga Situasi Kondusif Pasca Pilkades Waka Polsek Guntur Sambang Ke Warga

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, DEMAK – Menidaklanjuti program Kapolres Demak , Pasca Pilkades Waka Polsek Guntur Polres Demak Iptu Sucipto, MS laksanakan patroli sekaligus sambang kepada Warga serta silaturahmi dan antisipasi pasca Pilkades di Desa Bogosari Kecamatan Guntur Kabupaten Demak, Selasa (25/10/2022).

Dalam kegiatan sambang ini, mengajak masyarakat untuk berperan aktif menjaga dan memelihara Kamtibmas dan agar memperhatikan Protokol kesehatan dalam segala bentuk kegiatan masyarakat ini merupakan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid- 19.

Di tempat terpisah Kapolsek Guntur Akp Anang heriyanto, S.E., M.H. menyampaikan ” kegiatan yang di lakukan melaksanakan program Kapolres Demak sambang kepada Warga masyarakat serta silaturahmi dan antisipasi pasca pilkades berlangsung untuk menciptakan situasi di lingkungan yang aman dan kondusif.

“Kita berharap masyarakat Desa Bogosari khusunya umunya masyarakat Kecamatan Guntur terbebas dari segala bentuk gangguan Kamtibmas dan dari penyebaran virus Covid-19, serta terjalinnya kerjasama dalam upaya pencegahan penularan virus Covid’19, di Wilyah Hukum Polsek Guntur” ungkapnya.

Kapolsek menambahakan “Kegiatan yang berhubungan dengan upaya menjaga kamtibmas tetap kondusif serta meningkatkan kewaspadaan masyarakat dalam upaya pencegahan virus Covid-19,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *