LampungLampung TengahMasyarakatMitra KPKNasional

Anggota DPRD Lamteng Dapil 1 Minta APH Bertindak

Avatar photo
21
×

Anggota DPRD Lamteng Dapil 1 Minta APH Bertindak

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNGTENGAH — Anggota Komisi III DPRD Lampung Tengah, Menguak fakta baru. Terkait timbunan jembatan way Billu.

Rasa kecewa dan kesal selaku wakil rakyat dari Daerah Pemilihan 1 terlihat jelas diraut wajah para anggota DPRD saat meninjau jembatan way Billu.

Sidak tersebut dihadiri oleh Indra Jaya, Deni Satria Negara, Rasid efendi dan joni Ardito.

Ke 4 anggota DPRD Lampung Tengah, ini sangat kecewa melihat hasil pembangunan jembatan Way Billu.

“Coba lihat Semen ini sisa runtuhan Tanggul Penahan Tanah. Warna nya pucat seperti tidak ada semen, Gimana mau kuat menahan tanah,” Jelas Indra Jaya dari fraksi Partai Demokrat.

Indra Jaya juga menduga tanah timbunan yang dipakai rekanan tidak, sesuai spek, dan pemadatan atau pemgerasan tidak maksimal.

“Tanah nya ini entah pake tanah apa lah, Jelas bergerak tanah kalau tidak di padatin mas. Ya akibatnya kayak gini, Tanggul Penahan Tanah Ambrol dan di timur sana retak, Sebelah barat juga retak,” Tegas Indra.

Sebagai putra kelahiran Buyut Ilir, Rasid Efendi menambahkan, Aparat penegak hukum harus menindak rekanan yang bekerja asal-asalan.

“Saya minta Aparat penegak hukum dapat bertindak dan tidak tinggal diam. Karena jembatan Way Billu adalah akses utama yang menghubungkan sejumlah kecamatan di wilayah timur dan penghubung dengan Kabupaten Lampung Timur,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *