DPRDLampungLampung TengahMasyarakatNasional

Reses Tahap I, Inilah Yang Sampaikan Warga Kampung Kota Gajah

Avatar photo
21
×

Reses Tahap I, Inilah Yang Sampaikan Warga Kampung Kota Gajah

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNGTENGAH — Bukan jalan poros saja yang di keluhkan masyarakat, Namun pada musim panen jalan usaha tani di Kampung Kota Gajah, Kecamatan Kota Gajah, Lampung Tengah, Turut rusak parah.

Hal tersebut di sampaikan oleh Zainudin pada saat reses tahap 1 pada masa sidang 1 di Aula Kampung setempat, 26 Oktober 2022.

Zainudin menyampaikan selain pupuk dan harga pada saat panen yang menjadi keluhan masyarakat, tapi jalan untuk mengeluarkan hasil panen cukup mengenaskan.

“Selain harga dan pupuk, Kami di Kampung Kota Gajah waktu panen mau mengeluarkan hasil bumi susah pak. Karena jalan usaha tani di Kampung ini sudah banyak rusak parah,” Ucap Zainudin.

Pada reses tahap 1 ini Dihadiri oleh 8 anggota dewan dari Daerah Pemilihan 1, Diantaranya Rasyid Efendi, Indra Jaya, Wayan Dame, Dedi Satria Negara, Cecep, Yurita, Joni Ardito, dan Ni Made Winarti.

Menanggapi hal tersebut, Rasid Efendi, Dari Komisi IV DPRD Lampung Tengah, Meminta untuk masyarakat dan Kepala Kampung mengajukan proposal yang menjadi skala prioritas.

“Jalan Usaha Tani setau saya udah tidak ada lagi. Tapi kalau jalan lingkungan, Drainase, dan Sumur bor silahkan siapkan proposal nya saya akan perjuangkan sampai berhasil. Jangan tanya dari mana. Pasti ada nanti, tapi ajukan proposal nya,” Tegas Rasid.

Rasyid Efendi juga berharap pembangunan yang sudah berjalan saat ini dapat di awasi, agar maksimal dan hasil nya dapat dinikmati masyarakat.

“Saya harap masyarakat juga intens mengawasi pembangunan baik fisik maupun non fisik. Kalau kita tidak sama-sama memperhatikan siapa lagi, ” Tutupnya. (Iswan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *