Lampung Utara

Viral Pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor Di Desa bumiraya Abung SelatanTerekam CCTV

Avatar photo
20
×

Viral Pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor Di Desa bumiraya Abung SelatanTerekam CCTV

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG UTARA – Bandit terekam CCTV saat melancarkan aksi pencurian motor berlokasi di gudang distributor makanan dan minuman sebuah perusahaan yang berlokasi di Desa Bumi Raya Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 05.15 WIB, Kamis, (27/10/2022).

Sahrul Gunawan (22) yang merupakan Satpam yang sedang melaksanakan piket malam di gudang distributor tersebut, sekaligus korban pencurian motor menceritakan kronologi kejadianya, dimana pencuri motor tersebut menggunakan kunci T saat beraksi.

“Sekitar jam 05.00 WIB saya buka gerbang gudang karena Bude kebersihan masuk jam segitu, abis itu saya tinggal tidur, gak ditutup lagi pintu gerbang itu sama Bude,” kata Sahrul.

Setelah itu lanjut Sahrul, sekitar pukul 05.15 WIB pencuri motor tersebut masuk untuk mengambil motor miliknya, dimana kontak motor miliknya tergeletak di meja.

“Dalam CCTV dia itu masuk ngambil motor itu terus didorong keluar gerbang, pas digerbang baru dihidupinya motor itu, dan saya kebangun denger suara motor saya, saya kira adek saya yang hidupin motor taunya maling, kalau sepenglihatan saya pencurinya itu dua orang, yang satunya gak kerekam CCTV karena nunggu diluar,” tambahnya.

Ia juga mengatakan, dilokasi kejadian hanya ada ia dan Bude petugas kebersihan, dan pencuri motor membawa motornya ke arah Bandar Lampung.

“Posisi motor itu gak banyak bensinya, jadi saya perkirakan sampai di Propau (sekitar 5 kilo dari TKP) pasti sudah habis bensinya, cuma saya gak ada motor untuk ngejer dia, adanya motor Bude kalau makai motor bude gak kekejer mana motor Bude itu susah ngidupinya juga,” katanya.

Motor yang hilang tersebut kata Sahrul adalah motor Honda Beat tahun 2019, dan ia telah melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek setempat.

Pihak Kepolisian melalui Kapolsek Abung Selatan AKP Haryono membenarkan kejadian tersebut saat dihubungi, dan berdasarkan pantauan, telah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh Bripka Haryanto selaku Babin Kantibmas Desa Bumi Raya pukul 09.30 WIB. (Beng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *