KriminalMasyarakatNasional

Penemuan Jasad Pria Disaluran Irigasi Gegerkan Warga

Avatar photo
17
×

Penemuan Jasad Pria Disaluran Irigasi Gegerkan Warga

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, PEKALONGAN – Warga Desa Karangjompo RT. 2 RW 5 Kecamatan Tirto Kabupaten Pekalongan, Jumat (28/10) malam digegerkan dengan penemuan mayat di saluran irigasi setempat. Setelah dievakuasi, ternyata jasad tersebut merupakan warga setempat yang diketahui bernama Faturohman, 24 tahun, yang selama ini tinggal disebuah gubuk berukuran 4 x4 meter, bersama Kundori, ayahnya.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh ayah korban, yang sejak sore kehilangan anaknya. Setelah ayah korban mencari ke belakang rumah, ditemukan sandal korban di dekat saluran irigasi. Setelah dibantu warga dan aparat dari Polsek dan Koramil Tirto, jasad korban yang tertutup tumpukan sampah, kemudian berhasil ditemukan dan dievakuasi.

Dari hasil visum luar yang dilakukan oleh tim Dokkes Polres Pekalongan Kota, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada jasad korban. Dipastikan, korban meninggal akibat penyakit ayan atau epilepsi yang kambuh, dan korban terjerembab kedalam saluran irigasi hingga meninggal.

Usai dilakukan visum, Sumari selaku kepala Desa setempat meminta agar jasad korban segera dikebumikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *