Polda LampungPolres Lampung TengahPOLRI

Sosok Babinkamtibmas Polsek Bangun Rejo Yang Layak Ditiru Sangat Perduli Kepada Masyarakat Menjemput Pasien Sampai Ke Rumah

Avatar photo
25
×

Sosok Babinkamtibmas Polsek Bangun Rejo Yang Layak Ditiru Sangat Perduli Kepada Masyarakat Menjemput Pasien Sampai Ke Rumah

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH – Miliki jiwa sosial tinggi, Sosok Bhabinkamtibmas ini jemput Aulia Warga Kampung Margorejo, Kecamatan Padang Ratu, Lampung Tengah, Penderita Tulang Ekor Untuk mendapatkan perawatan medis.

Inilah sosok Aulia sari, Siswa SMP Satu Atap Di Kampung Margorejo, Dirinya sudah beberapa hari tidak, masuk sekolah akibat menderita tulang ekor.

Keterbatasan ekonomi membuat dirinya tidak bisa mendapatkan perawatan medis, karena tidak memiliki kartu jaminan kesehatan.

Tapi Tuhan memang maha adil, Ia kirim sosok pria tampan dan gagah seorang polisi yang bertugas di Polsek Bangunrejo untuk menolongnya.

Terbantunya Aulia ini berkat sinergitas Bhabinkamtibmas, Dan Lembaga Sosial Gerakan Pemuda Lampung yang memiliki satu visi yang konsens di bidang sosial membantu bagi orang yang tidak mampu.

Melihat apa yang dilakukan oleh Bripka Leonardo, Kepala Kampung Margorejo, zainal Bahrin, memeberikan apresiasi danengucapkan Terima kasih.

Semoga ke depan, Bripka Leonardo dan lembaga Sosial Gerakan Pemuda Lampung mampu menjadi motivasi bagi masyarakat lain dalam berbuat kebajikan.

Mewakili keluarga besar penderita tulang ekor, Lina mengucapkan terimakasih atas upaya yang telah dilakukan Bripka Leonardo. (Iswan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *