Bandar LampungLampungMasyarakatNasional

Pernyataan di Sampaikan Oleh Plt Kepala BPKAD Kota Bandar Lampung Buat RT se-Kota Bandar Lampung Kecewa

Avatar photo
34
×

Pernyataan di Sampaikan Oleh Plt Kepala BPKAD Kota Bandar Lampung Buat RT se-Kota Bandar Lampung Kecewa

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG — Ketua RT Sekota Bandar Lampung Merasa Kecewa Terkait Pernyataan Yang Di sampaikan Plt BPKAD Kota Bandar Lampung.

Adapun, pernyataan yang di sampaikan Ketua BPKAD Bandar Lampung pada awak media (31/10/2022), M. Nur ramadhan selaku plt Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, bahwa insentif RT hingga Babinkamtibmas dari bulan Juni hingga Desember Sekota Bandar Lampung telah di tiadakan.

Awak media kemudian mewawancarai Salah satu Mantan RT yang enggan disebutkan namanya, ia mengatakan hal tersebut membuat mereka selaku RT kecewa dan mereka tak di anggap karena intensif tersebut adalah hak dari kinerja mereka.

Ia juga meminta kepada Walikota bandar Lampung Hj. Eva Dwiana untuk mengkaji kembali kebijakan tersebut dan meminta kepada walikota untuk mengedapankan kepentingan mereka karena jelas kebijakan tersebut sangat merugikan mereka selaku RT se-Kota Bandar Lampung. (Dilansir dari situs aktualtimes.com)

“Saya sangat kecewa dengan apa yang di sampai plt BPKAD yang katanya intensif RT Sekota Bandar Lampung telah di tiadakan padahal sampai saat ini kami belum menerima intensif atas pengabdian kami kepada kota bandar Lampung,” tuturnya.

Kepada yang terhormat Ibu Eva Dwiana selaku Walikota Bandar Lampung saya mewakili jeritan hati RT sekota Bandar Lampung untuk menegepankan kepentingan kami karena itu adalah hak kami dan harus di penuhi tidak bisa di kurangi apalagi di tiadakan

Saya benar benar kecewa atas kebijakan tersebut karena jelas tak berprilaku manusiawi kami selalu mengedepankan tugas kami tetapi kami juga memohon untuk mengedepankan hak RT.

“Bila memang tidak ada tanggapan atas suara kami Seluruh RT Sekota Bandar Lampung yang di sampaikan melalui Awak Media terkait hal ini maka jangan salah kami jika turun kejalan mengadakan aksi meminta audensi secara lansung kepada Walikota Bandar Lampung untuk segera mendesak agar hak kami terpenuhi,,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *