BUMNLampungLampung TengahPemerintahan

Proses Tim Evakuasi Insiden Tabrakan Kereta Api Babaranjang Di Stasiun Rengas Lampung Tengah Berlangsung Cepat

Avatar photo
34
×

Proses Tim Evakuasi Insiden Tabrakan Kereta Api Babaranjang Di Stasiun Rengas Lampung Tengah Berlangsung Cepat

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH – Evakuasi Insiden Tabrakan Kereta Api Babaranjang Di Stasiun Rengas, Lampung Tengah, Berlangsung Cepat, Kereta Api Penumpang Dipastikan Akan Kembali Beroperasi Pada Esok Hari.

Beginilah Proses Tim Evakuasi Yang Dilakukan Pt K.A.I Terhadap Insiden Dua Kereta Api Batu Bara Rangkaian Panjang (Babaranjang) Yang Bertabrakan Di Jalur 1 Stasiun Rengas Km 47, Kampung Rengas, Kecamatan Bekri, Lampung Tengah, Pada Pukul 02.25 Wib Senin, 7 November 2022.

Sejak Pukul 10.00 Wib, Tim Evakuasi Yang Terdiri Dari Teknisi Sarana Perkeretaapian Serta Teknisi Sinyal, Telekomunikasi Dan Listrik (Sintelis), Bahu-membahu Menyeterilkan Jalur 2 Tempat Terguling Nya Sebagian Gerbong, Guna Aktivitas K.A.I Kembali Berjalan Normal.

Jaka Jarkarsih, Kabag Humas Divisi Regional IV Tanjung Karang, Memastikan K.A Babaranjang Pada Jalur 2 Dapat Segera Beroperasi Kembali, Dan K.A Penumpang Dari Drive Iv Menuju Drive I Dan Sebaliknya, Bisa Kembali Melakukan Aktivitas Kerja Pada Esok Hari, Selasa, 8 November 2022.

Meski Tidak Mengakibatkan Adanya Korban Jiwa, Namun, Kedua Masinis Serta Dua Asisten Masinis Yang Mengalami Luka Ringan, Masih Dilakukan Perawatan Di Rumah Sakit Urip Sumoharjo, Bandar Lampung, Dan Belum Diketahui, Berapa Kerugian Materiel Yang Disebabkan Oleh Kejadian Naas Tersebut. ( Iswan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *