LampungTulang Bawang Barat

Kadis Dikbud Provinsi Lampung Drs Sulpakar Menghadiri Ultah SMAN 1 Tumijajar Yang ke 39

Avatar photo
44
×

Kadis Dikbud Provinsi Lampung Drs Sulpakar Menghadiri Ultah SMAN 1 Tumijajar Yang ke 39

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, TULANG BAWANG BARAT – Berbagai kegiatan dilakukan dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) SMAN 1 Tumijajar ke – 39, Rabu (9/11/2022). Diantaranya donor darah, lomba nasi tumpeng, pembagian sembako tali asih kepada kaum dhuafa, bazar, dan penyerahan mobil operasional sekolah.

Kepala Sekolah SMAN 1 Tumijajar Mohammad Najamuddin, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam mensukseskan kegiatan perayaan HUT ini. Tema HUT adalah “Tiada Henti Mengukir Prestasi Terwujudnya Siswa yang Mandiri dan Berbudi Pekerti”.

“Izinkan saya mengapresiasi dewan guru yang telah melahirkan siswa-siswi yang berprestasi dan unggul. Saya berharap, prestasi dan keunggulan sekolah kita ini tetap kita pertahankan ke depannya,” harapnya.

Ketua komite SMAN 1 Tumijajar Edi Anwar mengatakan, usia 39 adalah usia yang cukup matang dalam sebuah organisasi. Jika usia manusia, maka 39 adalah usia yang cukup dewasa.

“Sekolah ini cukup panjang karirnya, yang dari tahun ke tahun terus menampak dan membenah diri. Ini satu unit mobil kami berikan kepada pihak sekolah atas partisipasi wali murid untuk sekolah agar ke depannya lebih maju lagi,” terangnya.

Penyerahan satu unit mobil operasional sekolah dilakukan oleh Edi Anwar kepada Najamuddin untuk menunjang kegiatan siswa di sekolah.

Sementara itu, Kadis Dikbud Provinsi Lampung Drs. Sulpakar,.M.M menyampaikan, tanpa dewan guru tidak akan terjadi dan terwujud anak-anak yang berkualitas. Siswa tidak akan mempunyai masa depan yang baik dan menjadi pemimpin di kemudian hari.

“SMAN 1 Tumijajar ini SMA yang hebat. Saya ucapkan selamat ulang tahun semoga tambah sukses, maju dan melahir siswa yang bermutu, berkualitas dan berprestasi,” pungkasnya.

Sulpakar melantik Satuan Tugas Gerakan Literasi Sekolah (Satgas GLS) Kabupaten Tulang Bawang Barat masa bakti 2022 – 2025.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *