Kamis, Februari 22, 2024
BerandaLampungSinar Lampung Didampingi Tinta Informasi Beri Bantuan Beras Warga Terdampak Banjir Desa...

Sinar Lampung Didampingi Tinta Informasi Beri Bantuan Beras Warga Terdampak Banjir Desa Beringin Kencana

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG SELATAN – Jajaran redaksional Sinarlampung bersama sejumlah media Partner melakukan kunjungan sekaligus mengalurkan bantuan beras kepada warga terdampak banjir di Desa Beringin Kencana, Kecamatan Candipuro, Lampung Selatan, Rabu, 09 November 2022.

Dalam kunjungan, Pimpinan  Umum (Pimum) sinarlampung.co Juniardi didampingi Amuri pemilik media Tintainformasi.com menyerahkan langsung bantuan 50 karung beras kepada warga di posko banjir di Sinar Kemuning salah satu dusun terdampak banjir.

 

Salah seorang warga penerima bantuan mengaku bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang sinarlampung berikan. “Sebelumnya Terima kasih kepada sinarlampung. Semoga tetap jaya dan menjadi media terpercaya. Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi kami,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, ratusan warga dari tiga dusun di desa Beringin Kencana, Kecamatan Candipuro yakni dusun I, Dusun II Sinar Kemuning dan III Umbul Rejo, terpaksa mengungsi akibat banjir yang terjadi pada Jumat 28 Oktober 2022 lalu. Warga yang mengungsi terdiri dari lansia 16 orang, 11 balita, 81 orang remaja dan 109 orang dewasa.

Menurut keterangan warga setempat, banjir dengan tinggi kurang lebih satu meter tersebut dikatakan baru pertama kali terjadi dan terparah. Bahkan disebutkan, banjir baru pertama kali menerjang dan menjadi yang terparah di sepanjang sejarah desa tersebut. ratusan rumah, fasilitas umum, ternak dan kolam-kolam tak luput dari banjir. Bahkan sebagian warga merugi karena kolam yang mereka kelola jebol. (Red)

Facebook Comments Box
BACA JUGA:  Kapolda Lampung Terima Kunjungan GM ASDP Cabang Lampung
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments