Way Kanan

Anak Bunuh Ayah Kandung Di Banjit Way Kanan

Avatar photo
106
×

Anak Bunuh Ayah Kandung Di Banjit Way Kanan

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, WAY KANAN —BANJIT Kabupaten Waykanan Pembunuhan lagi, dan kembali pembunuhan dalam keluarga, kali ini diduga mengalami gangguan kejiwaan, Encon tega menghabisi Ayah kandungnya sendiri Acang, warga Dusun Jaya Laksana Kampung Bonglai Kecamatan Banjit Kab. Way Kanan.

Diterangkan, masyarakat Kampung Tanjung Baru Timur Kecamatan Bukit Kemuning Kabupaten Lampung Utara geger karena menemukan Acang dalam kondisi tidak bernyawa dengan tubuh penuh luka, pada hari minggu tanggal 13 November 2022 sekira pukul 17.00 Wib di kebun kopi miliknya yang ada di Kampung Tanjung Baru Timur Kecamatan Bukit Kemuning Kabupaten Lampung Utara.

Kemudian Indra beserta Kadus Juhra dan beberapa warga mendatangi kebun korban dan menggotong jenazah korban selanjutnya dibawa ke rumah duka.

Kapolsek Banjit IPTU Supriyanto, menerangkan sebenarnya setelah pihaknya menindak lanjuti laporan warganya ternyata Tempat kejadian Perkara (TKP) adalah di Lampung Utara, namun demikian, hasil pemeriksaan awal Timkes Puskesmas Banjit oleh Dr. Made Dwi Adyani, didapatkan kalau pada tubuh korban terdapat luka terbuka di pipi kanan panjang 12 Cm, lebar 3 cm, luka terbuka di leher bagian kanan sampai bagian depan, panjang 12 Cm, lebar 7 cm, arteri putus, luka terbuka di belakang telinga kiri panjang 2 Cm, luka terbuka di kepala belakang, panjang 6cm, lebar 3 Cm dan luka terbuka di kepala belakang panjang 6cm, lebar 3 cm, dan diduga korban sudah meninggal 6 jam sebelum di temukan.

Kepala Kampung Bonglai Kecamatan Banjit Iwan Setiawan SH. membenarkan bahwa jenazah yang ditemukan di kebun kopi di Desa Tanjung Baru Timur Kecamatan Bukit Kemuning Kabupaten Lampung Utara itu adalah warganya, saat ini sedang dilakukan persiapan pemakaman,

“ Ya itu warga saya, dan memang Almarhum mempunyai kebun di Lampung Utara (Kampung Tanjung Baru Bukit Kemuning), sekarang kami sudah siap siap mengebumikannya, Almarhum ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa dengan tubuh penuh luka, pada hari minggu tanggal 13 November 2022 sekira pukul 17.00 WIB, dan berdasarkan apa yang ditemukan di lokasi kuat indikasi kalau pelakunya adalah anaknya sendiri yang bernama Encon yang memang kami tahu kurang sehat jiwanya dan sudah berkali kali, dirawat di Rumah sakit jiwa, “ujar Iwan Setiawan SH.

“Dari Topi, Kampek, dan barang barang lain yang biasa dibawa pelaku, memang indikasinya ke dia (Encon), akan tetapi kemarin sore yang diduga pelaku ini
sudah terlihat di Bukit Kemuning Lampung Utara, “imbuh Iwan Setiawan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *