Ketua PDI P Dan ketua DPRD Lampung Tengah, Sumarsono Menggelar Konferensi Pers Terkait Pemberitaan Dirinya Di akun tiktok

416

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH – Ketua PDIP Kabupaten Lampung Tengah, Bersama Ketua DPRD, menggelar Konferensi Pers, terkait Beritaan Diri Yang Viral Di Akun Tiktok Bersama Seorang Perempuan Berstatus Luruh Bandar Jaya Barat Nama Febri Eka Yanti, Vidio Tiktok Itu Yang Berdurasi 10 Detik Lalu, Di Screenshot Seorang Oknum, Terus Di Sebarkan Di Akun Media Sosial Fecebook Dan Instagram.

Foto screenshot Dengan Bertulisan Rumah Panggung Adalah Tempat Teryaman Untuk Bersendagurau Sang Ketua Dewan Dan Lurah.

Dalam Unggahan Yang Mengarah Kepada Tuduhan Dugaan Perselingkuhan Dan Fitnah Dan Pencemaran Nama Baik ini diduga adalah penggiringan opini jelang tahun politik mendatang.

Menurut keterangan Ketua DPC Perjuangan Kabupaten Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto, Hal tersebut merupakan pembunuhan karakter.

Karena secara pribadi dirinya menganggap hal tersebut sarat kepentingan/ dan mengusik Partai PDI-P.

Menindaklanjuti hal tersebut, Ketua Dprd Lampung Tengah Sumarsono /Sudah Melaporkan Kepihak Berwajid, Polda Lampung, Tertuang Dengan Nomor/Sttlp/B/1208/Xi/2022/Spkt/Polda Lampung / Per 1 November 2022, Atas Akun Media Sosial Fecebook Atas Nama Sidik Sidik Dan Instaram Sidikbacan51.

Sumarsono , Menjelaskan, Saat Itu Dia Lagi Santai Habis Rapat Paripurna Dan Dia Sambil Minum Kopi Dan Rokok, Di Rumah Edukasi Perjuangan Yang Ada Di Keluharan Seputih Jaya Kecamatan Gunung Sugih Lampung Tengah.

Dalam Vidio Viral Itu Yang Di Buat Oleh Tiktok Pebrieka84, Tidak hanya berDua Saja, Di Situ Juga Ramai Orang /Seperti Lambok Nainggolan, Anggota Dprd Lamteng / Sekwan Dprd Lamteng Ihcan /Ibu Heni Dan Pendi Dan Wargino.

Dalam Jumpa Pres Ini Ketua Dprd Lampung Tengah Sumarsono, Di Dampingin Ketua Dpc Pdi Perjungan Kabupaten Lampng Tengah /Loekman Djoyosoemarto Dan Anggota Pdi Perjungan Kabupaten Lampung Tengah Lainnya.

BACA JUGA:  Granat: Partai harus berhentikan oknum Anggota DPRD yang terlibat narkoba

Di kesempatan yang sama, Ketua Fraksi Partai PDI-P Lamteng, Lambok Nainggolan, sebagai kader partai dan di besarkan PDI-P, disiap melawan upaya keji ini. ( Red)

Facebook Comments Box