Kamis, Februari 22, 2024
BerandaLampungJajaran Polres Lampung Selatan Dan Polsek Ketibung Akhirnya Ringkus Pelaku Penimbun BBM...

Jajaran Polres Lampung Selatan Dan Polsek Ketibung Akhirnya Ringkus Pelaku Penimbun BBM Jenis Solar dan Pertalite

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG SELATAN — Badan Penelitian Aset Negara Aliansi Indonesia Pusat, Medi Mulya sangat menyayangkan di mana di setiap Pom Bensin acap kali terlihat antrian panjang di karenakan langkanya BBM, tapi di Desa Tarahan tepatnya di Dusun Sukabandung Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan secara Vulgar Menimbun BBM jenis Solar sampai berton-ton di pinggir jalan Lintas Sumatera Lampung Selatan, Sabtu 19 November 2022.

“Ya mas saya bersama tim saya menemukan BBM jenis Solar berton-ton di wilayah hukum Polsek Katibung, dan langsung saya koordinasikan dengan Satreskrim Polres Lampung Selatan dengan cepat Kanit Res Polsek Katibung turun ke langsung ke TKP dan sudah di lakukan upaya hukum, Barang bukti sudah di amankan bersama terduga Pelaku penimbun BBM di Polsek Katibung.

Lanjutnya saya memberikan Apresiasi kepada Jajaran Polres Lamsel yang dengan cepat melakukan tindakan dan upaya hukum sehingga akan ada efek jera bagi yang lain agar tidak terjadi lagi hal yang serupa secara umum di Provinsi Lampung.

KanitRes Polsek Katibung saat di konfirmasi menerangkan bahwa dirinya bersama jajaranya langsung ke TKP dan melakukan serta mengamankan barang bukti.

”Iya bang begitu saya dapat informasi saya langsung ke TKP, ada satu orang dan bersama barang bukti sudah kita amankan, seterusnya sudah saya kordinasikan ke Polres Lampung Selatan” jelasnya,(18/11/2022).

Pihak Polres Lampung selatan membenarkan adanya upaya hukum yang telah di lakukan Polsek Katibung berkaitan adanya informasi dugaan penimbunan BBM di lakukan Proses Lanjut dan mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat yang telah membeberkan kegiatan Tersebut. (Red)

Facebook Comments Box
BACA JUGA:  WAKIL BUPATI LAMPUNG UTARA ARDIAN SAPUTRA, SH. MENINJAU PANEN RAYA JAGUNG DI DESA KUBUHITU KEC. SUNGKAI BARAT
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments