Jawa BaratJawa tengah

Peduli Korban Gempa Cianjur, SSAB Bersama LPKMP Marcab Bojonegara Galang Dana Sosial.

2
×

Peduli Korban Gempa Cianjur, SSAB Bersama LPKMP Marcab Bojonegara Galang Dana Sosial.

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.com,Serang–Relawan Solidaritas Sopir Angkot Bojonegoro (SSAB) bersama Lembaga Perlindungan Konsumen Merah Putih (LPK-MP) Markas Cabang (Marcab) Bojonegara Kabupaten Serang Galang dana bantuan untuk korban Gempa Cianjur Provinsi Jawa Barat.

Kegiatan penggalangan dana untuk korban gempa Cianjur yang dilakukan oleh para sopir yang tergabung di SSAB bersama Anggota LKP-MP disekitaran jalan raya Bojonegara serang dimulai pada hari Rabu 23/11/2022

Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan 300x600
Pasang Iklan Disini Hubungi Kami

Menurut Ketua Solidaritas Sopir Angkot Bojonegoro (SSAB) Suadep, kegiatan ini dilaksanakan oleh relawan dari SSAB bersama LPK-MP Marcab Bojonegara dengan tujuan untuk penggalangan dana membantu korban bencana gempa di Cianjur Provinsi Jawa Barat.

“Ini merupakan kegiatan sosial bagi para supir yang tergabung di SSAB untuk penggalangan dana membantu korban gempa di Cianjur, ” Tegasnya kepada Media Rabu, 23/11/2022.

“Para sopir menyempatkan diri untuk ikut bersama sama mengumpulkan dana di jalan dari para pengguna jalan raya Bojonegara yang nantinya setelah dana terkumpul akan diserahkan kepada korban bencana gempa di Cianjur, ” Imbuh Suadep.

Selain itu, jelas Suadep, SSAB dan LPK-MP bekerja sama saling bahu membahu bekerja keras untuk penggalangan dana dari para dermawan yang melewati jalan raya Bojonegara.

“Kita sesama Mahluk Ciptaan Tuhan sangat prihatin dengan musibah yang menimpa saudara saudara kita disana (Cianjur.red). Semoga dengan dana yang nantinya kita kumpulkan ini dapat membantu dan meringankan beban saudara saudara kita yang terkena gempa Cianjur, ” Jelas Suadep yang diamini olek Sekretaris SSAB, Bambang.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua LPK-MP Markas Cabang Bojonegara, Hanafi. Menurutnya, kegiatan ini murni kegiatan sosial yang bertujuan penggalangan dana untuk membantu Korban Gempa di Cianjur.

“Ya ini murni kegiatan sosial dari SSAB dan LPK-MP Marcab Bojonegara. Kegiatan ini juga dipantau oleh Binmas Bojonegara, dikarenakan lokasi tempat penggalangan dana itu di jalan raya, ” Jelas Hanafi.

“Kita berharap dana yang terkumpul dari penggalangan dari para darmawan pengguna jalan ini bisa membantu saudara saudara kita yang menjadi korban gempa di Cianjur. Kita semua disini prihatin dengan musibah ini semoga saudara saudara kita yang meninggal dalam keadaan husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran, amin, ” Pungkas Hanafi. (Wawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *