LampungLampung Selatan

Polsek Jati Agung Lakukan Keamanan dan Pengawasan Pembagian BLT-BBM, BPNT dan PKH Tahap II di Kantor Pos Desa Karangsari

Avatar photo
18
×

Polsek Jati Agung Lakukan Keamanan dan Pengawasan Pembagian BLT-BBM, BPNT dan PKH Tahap II di Kantor Pos Desa Karangsari

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG SELATAN — Kapolsek Jati Agung, Polres Lampung Selatan Polda Lampung Iptu Mustholih memimpin langsung pengamanan dan pengawasan pembagian BLT-BBM, BPNT dan PKH Tahap II, di Kantor Pos Desa Karangsari, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Jum’at (25/11/22).

Kapolsek Jati Agung Iptu Mustholih mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin, menjelaskan bahwa pihak dari Polsek Jati Agung dan Koramil berperan aktif turut serta mengawal dan memberikan pengawalan serta pendampingan dalam proses penyalurannya.

“Kami TNI – Polri untuk ikut serta melakukan pengawasan dan pengamanan kegiatan penyaluran bantuan sosial sejak pendataan hingga pendistribusian saat ini,” ucap Iptu Mustholih.

Kehadiran personil Polri dari Polsek Jati Agung ditengah – tengah masyarakat saat pembagian bantuan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Kami juga memberikan himbauan kepatuhan protocol kesehatan dan melakukan vaksin Covid-19 kepada masyarakat, mengingat masih adanya masyarakat yang terkonfirmasi positif terpapar covid-19,” lanjutnya.

Situasinya di kantor Pos Desa Karangsari, Kecamatan Jati Agung, ramai dan padat, namun personil kepolisian memberikan prioritaskan lansia, ibu hamil dan ibu-ibu yang membawa balita, sehingga proses pengambilan bantuan tersebut berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *