TNI

Silaturahmi PPAD Provinsi Jateng Bersama PPAD Kabupaten Kota Se Eks Karesidenan Pekalongan

Avatar photo
19
×

Silaturahmi PPAD Provinsi Jateng Bersama PPAD Kabupaten Kota Se Eks Karesidenan Pekalongan

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BATANG – Sesepuh TNI AD dan Ketua PPAD Prov Jateng Brigjen TNI ( Purn ) Amin Samsudin yang di wakili oleh wakil Ketua PPAD Prov Jateng Brigjen TNI ( Purn ) Sumartono melaksanakan silahturahmi ke Kodim 0736/Batang, Rabu (30/11/22).

Dandim 0736/Batang Letnan Kolonel Inf Ahmad Alam Budiman menyambut kedatangan para sesepuh di aula Makodim 0736/Batang.

Saya berserta keluarga besar Kodim 0736/Batang mengucapkan selamat datang, terimakasih dan penghargaan kepada para sesepuh atas kehadirannya. Yang mana kami pernah bertemu dengan bapak Ketua PPAD Provinsi Jawa Tengah pada acara di Kodam IV/Diponegoro.

Selamat datang kepada rombongan bapak-bapak PPAD Provinsi Jawa Tengah dan Se Eks Karesidenan Pekalongan. Kami merasa bangga, bapak semua dapat hadir di aula Kodim 0736/Batang dalam acara silaturahmi, “ucap Dandim”.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua PPAD Prov Jawa Tengah Brigjen TNI ( Purn ) Sumartono dalam sambutannya mengucapakan terima kasih kepada komandan Kodim 0736/Batang yang telah memfasilitasi sarana dan prasarana serta membantu PPAD Kabupaten Batang melaksanakan pertemuan silaturahmi ini.

Yang mana PPAD terbentuk pada tanggal 6 Agustus 2003, kita ini adalah LVRI cadangan yang mana setiap saat bisa di gerakkan, “tuturnya”.

” Tentara itu tidak mati, spirit purnawirawan tidak akan pernah punah oleh waktu maupun pupusnya perubahan zaman, kita tetap masih militan “.

Bersama TNI AD secara konsisten dan konsekuen kita akan terus menjaga mempertahankan agar tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia. Berjuang untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan, serta mempererat kesetiakawanan sesama anggota PPAD” . Imbuh Brigjen TNI ( Purn ) Sumartono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *