LampungMesuji

Rombongan Pengajian Rutin Kecamatan Rawa Jitu Utara Ikut Menghadiri MTQ Yang Ke-49 di Kabupaten Mesuji 

Avatar photo
69
×

Rombongan Pengajian Rutin Kecamatan Rawa Jitu Utara Ikut Menghadiri MTQ Yang Ke-49 di Kabupaten Mesuji 

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM,. MESUJI — Mesuji Lampung, Rombongan Pengajian Rutin Kecamatan Rawa Jitu Utara Ikut Menghadiri Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Lampung yang ke-49 Tahun 2022, yang telah berlangsung di Kabupaten Mesuji,

Selain dari pada rombongan Pengajian Rutin RJU, Juga diikuti seluruh jajaran Kepala Desa Se – Kecamatan Rawa Jitu Utara, yang dipimpin langsung oleh Samijo, A.Ma.Pd. Selaku Camat Kecamatan Rawa Jitu Utara Untuk menghadiri acara MTQ di Kabupaten Mesuji.

Camat Samijo A.Ma.Pd. Saat ditemui awak media di STAN Kecamatan Rawa Jitu Utara, yang berada di Lokasi pelaksana MTQ di Alun – alun Kabupaten Mesuji, Sabtu/3/12/2022 Mengatakan.

“Sungguh suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami Kabupaten Mesuji dapat menjadi tuan Rumah untuk menyambut Saudara Saudara kita dari masing-masing wilayah di 15 Kabupaten kota.Se-provinsi Lampung.

Lanjutnya, “, Terkait pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Lampung Ke- 49 Tahun 2022 bukan hanya sekedar Kompetisi aja, melainkan ini adalah sebuah silaturahmi agar kita bisa semakin dekat dengan kabupaten tetangga, Se-provinsi Lampung khususnya. diantaranya agar kedepan kita bisa saling bahu membahu mengenali antara satu dengan yang lainnya,

MTQ adalah merupakan sebuah festival kemuliaan kitab suci umat Islam (Al Qur’an) yang diselenggara kan pada tingkat Provinsi Lampung,yang sekarang berlangsung dikabupaten Mesuji Lampung,” Tutupnya.

(Tamrin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *