Lampung Tengah

Hadiri Pengukuhan 9 Pokdarwis Kecamatan, Bupati Musa Ahmad Beri Motivasi Untuk Bangkit yang Sempat Meredup Akibat Pandemi Covid-19

Avatar photo
14
×

Hadiri Pengukuhan 9 Pokdarwis Kecamatan, Bupati Musa Ahmad Beri Motivasi Untuk Bangkit yang Sempat Meredup Akibat Pandemi Covid-19

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.com,Lampung Tengah–Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri Acara pengukuhan dan Pembinaan 9 pokdarwis kecamatan yang berada wilayah timur di Kampung Swastika Buana Kecamatan Seputih Banyak pada Kamis 8 Desember 2022. Dalam Kesempatan tersebut hadir Kepala Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata, Camat, Kepala Kampung dan Kelompok Sadar Wisata yang baru saja di kukuhkan.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam sambutannya mengajak Pokdarwis yang baru saja di kukuhkan untuk Saatnya bangkit khususnya di dunia pariwisata yang ada di Lampung Tengah, dimana sempat meredup dikarenakan terdampak Covid 19 Beberapa saat lalu. Untuk itu Bupati mengajak para Pokdarwis di seluruh Lampung Tengah untuk mempersiapkan unggulan wisata yang ada di wilayahnya masing – masing.

Musa Ahmad juga akan segera Memperbaiki dan menyiapkan infrastruktur yang ada sebagai penunjang untuk menuju akses wisata yang berada di Lampung Tengah. Mengingat Lampung Tengah memiliki Potensi wisata yang luar biasa sehingga dengan adanya Pokdarwis diharapkan Segala tempat wisata bisa di eksploitasi yang akhirnya bisa mendatangkan nilai tambah ekonomi bagi masyarakat sekitar.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *