Lampung Tengah

Kunker ke Kampung Mataram Udik, Bupati Musa Ahmad Serahkan Bansos Upaya Penanganan Dampak Inflasi

Avatar photo
53
×

Kunker ke Kampung Mataram Udik, Bupati Musa Ahmad Serahkan Bansos Upaya Penanganan Dampak Inflasi

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.com,Lampung Tengah—Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad melakukan Kunjungan Kerja di Kampung Mataram Udik Kecamatan Bandar Mataram pada hari Kamis 8 Desember 2022. Dalam kunjungan kerja tersebut Acara yang dihadiri diantaranya Penyerahan Bansos Sebagai Upaya Pananganan Dampak Inflasi Kepada UMKM, Nelayan dan Masyarakat Pra – Sejahtera, Peresmian Jembatan Akibat Bencana Alam dan Peresmian Kantor dan Balai Kampung Mataram Udik.

Dalam Kesempatan Tersebut hadir Kepala Perangkat Daerah, Perwakilan beberapa Perusahaan, Camat, Kepala Kampung dan Tokoh Masyarakat.

Tokoh Masyarakat Kampung Mataram Udik Darwan Abdullah mengucapkan terima kasih atas jerih payah dan juga perjuangan Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad atas Pembangunan yang telah di lakukan. Sehingga Kampung Mataram Udik khususnya bisa berkembang dan Maju kedepan sehingga Sejahtera Masyarakatnya. Selain itu juga pembangunan Balai Kampung ini merupakan sinegritas yang baik bersama perusahaan yang ada untuk bersama sama membangun kampung Mataram Udik.

Kepala Kampung Mataram Udik Rudiyanto mewakili Masyarakat Mataram Udik sangat bangga atas kehadiran Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, dimana Kampung Mataram Udik  3 beri bantuan perbaikan Jembatan dari total 6 Jembatan di Bandar Mataram, Kakam juga mengucapkan terimakasih atas Bantuan dari Pihak Perusahaan yang membantu dalam pembangunan Kantor dan Balai Kampung Mataram Udik. Maka dari itu Rudi mengajak masyarakat untuk mendukung dan mensupport apa yang menjadi program Bupati Lampung Tengah.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengapresiasi kepada pihak perusahaan atas pembangunan Kantor dan Balai Kampung di Kampung Mataram Udik yang salah satunya merupakan bangunan Balai Kampung Terbaik di Lampung Tengah.

Bupati juga memberikan Bantuan kepada Masyatakat Kurang mampu kepada masyarakat dan UMKM akibat terdampak Inflasi BBM dengan total 450.000 dengan periode 3 Bulan Tidak hanya itu Bupati juga memberikan Perbaikan Jembatan akibat dampak Bencana sehingga mobiltas masyarakat menjadi mudah untuk itu Bupati berpesan kepada kepala kampung harus melakukan hal yang sederhana namun bisa bermanfaat bagi masyarakat.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *