LampungLampung Tengah

Hadiri Riviu Tahunan Penahanan Stunting, Bupati Musa Ahmad Tekankan Kedepan Perlu Ada Langkah Konkret

Avatar photo
38
×

Hadiri Riviu Tahunan Penahanan Stunting, Bupati Musa Ahmad Tekankan Kedepan Perlu Ada Langkah Konkret

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH — Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Hadir dalam Acara Pembukaan Riviu tahunanan Penanganan Stunting Kabupaten Lampung Tengah di Hotel BBC pada hari Jumat 9 Desember 2022. Dalam Kesempatan tersebut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra, Para Kepala Perangkat Daerah terkait serta Para penggiat dan Pemerhati Penurunan Stunting.

Kepala Dinas Kesehatan dr. Otniel Sriwidiatmoko mengatakan Acara Riviu Tahunan Penanganan Stunting Lampung Tengah ini untuk mencari solusi atas permasalahan stunting yang ada di Lampung Tengah, Lampung Tengah Juga telah berhasil dalam penurunan Stunting Pada tahun 2021 SSGE Sebesar 22,6 % dan pada tahun 2022 turun sebesar 7,17 %, hal tersebut merupakan upaya dan kerja keras dari Bupati, Forkopimda dan juga para pemerhati stunting akan keseriusan dalam Percepatan penurunanan Stunting. Maka dari itu tetap adanya inovasi inovasi yang harus dilakukan untuk menurunkan jumlah stunting yang masih ada di Lampung Tengah.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengatakan Harus ada langkah konkret kedepan karena ini merupakan karena tanggung jawab bersama dan juga Perlua adanya kerja sama yang baik dengan segelaa leading sektor, Musa Ahmad juga berpesan dalam pengambilan kebijakan ini harus bersentuhan langsung dengan masyatakat sehingga bisa efektif, maka dari itu perlu adanya penyuluhan dari beberapa pihak yang terlibat dalam percepatan penurunan Stunting, Semoga langkah yang diambil ditahun 2021 dan 2022 bisa di entaskan di tahun 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *