LampungLampung Tengah

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Bangga, Tim Sepakbolanya Meraih Mendali Emas Dengan Skor 1-0.

Avatar photo
18
×

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Bangga, Tim Sepakbolanya Meraih Mendali Emas Dengan Skor 1-0.

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH — Medali Emas Kembali diraih Kontingen Sepak Bola Kabupaten Lampung Tengah pada gelaran Final Sepak Bola yang mempertemukan Tim Porprov Lampung Tengah melawan Tim Porprov Lampung Utara di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Way Halim pada hari Minggu 11 Desember 2022. Kemenangan Lampung Tengah di raih dengan skor 1 – 0 untuk kemenangan Lampung Tengah. Dalam kesempatan tersebut hadir Langsung Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad beserta Kepala Perangkat Daerah juga Masyarakat Lampung Tengah yang memberikan dukungan Penuh kepada tim Porprov Lamteng.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad sangat bangga apa yang diraih oleh tim Sepak Bola Porprov Lampung Tengah hari ini. Tentunya raihan juara 1 ini harus dipertahankan untuk bisa terus ditingkatkan demi meraih juara ditingkat yang lebih tinggi lagi. Musa Ahmad menilai permainan Anak – anak Lampung Tengah sudah baik dan pantas meraih Medali Emas di kesempatan ini.

Ditambahkan Musa Ahmad dirinya berharap tidak hanya dari Cabor Sepak Bola Lampung Tengah meraih medali emas namun dari Cabor lain juga bisa berusaha dan semaksimal mungkin bisa meraih medali emas sehingga Lampung Tengah bisa meraih peringkat yang telah di targetkan. Musa Ahmad juga percaya Lampung Tengah selalu melahirkan bibit unggul para Atlet terutama Cabor Sepak Bola sehingga kedepan Regenerasi Atlet berprestasi akan terus berjalan dan membanggakan Kabupaten Lampung Tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *