Lampung TimurPOLRI

HUT ke-72, Satpolairud Polres Lamtim Syukuran Bersama Tokoh Masyarakat

Avatar photo
23
×

HUT ke-72, Satpolairud Polres Lamtim Syukuran Bersama Tokoh Masyarakat

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TIMUR – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Korp Polairud, Satuan Polisi Air dan Udara (Satpolairud) Polres Lampung Timur Polda Lampung melaksanakan syukuran HUT ke-72 tahun 2022 digelar sederhana di Mako Sat Polairud Polres Lampung Timur. Senin (12/12/22) siang.

Dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution yang diwakili Wakapolres Kompol Sugandhi Satria Nugraha, didampingi Kasat Polairud AKP Yusmawardi, diikuti pejabat utama Polres Lampung Timur dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Wakapolres menyampaikan, atas nama Kapolres bersama jajaran mengucapkan selamat ulang tahun kepada Korps Polairud ke-72 di tahun 2022, dengan bertambahnya usia diharapkan Korps Polairud bisa meningkatkan profesionalitas yang unggul dan modern serta menjadi kebanggaan masyarakat, bangsa dan negara.

Korpolairud merupakan satuan di dalam Polri yang mendukung tugas-tugas Kepolisian meliputi wilayah air dan udara.

“Usia 72 tahun bukan usia yang muda, tapi dengan melihat perkembangan situasi saat ini tantangan tugas yang dihadapi oleh Kepolisian secara umum maupun secara khususnya Sat Polairud ini semakin berat. Saya ingatkan untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT, selalu menanamkan kebanggaan terhadap tugas dan fungsinya masing-masing” tuturnya.

Wakapolres kemudian memotong tumpeng pada syukuran ke-72 tahun.

“Semoga Polairud Profesional dan Efektif dalam Mendukung Pembangunan Ekonomi Maritim Nasional untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh” pungkas Wakapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *