Lampung

Membanggakan! Anggota Puslatpurmar 8 Teluk Ratai Raih Medali Emas Lomba Panahan Dan Catur

Avatar photo
22
×

Membanggakan! Anggota Puslatpurmar 8 Teluk Ratai Raih Medali Emas Lomba Panahan Dan Catur

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG — Angggota Puslatpurmar-8 Teluk Ratai Serda Marinir Irwan Hambali, Koptu Mar Mustain, dan Ny. Titin Martinawati anggota Jalasenastri Ranting I Cabang 5 PG Kormar istri dari Serda Marinir Turnomo mengukir prestasi dalam ajang 4 tahunan pesta olah raga Provinsi PORPROV IX LAMPUNG 2022 yang diselenggarakan di Pekor Wayhalim Kota Bandar Lampung. Selasa. (13/12/2022).

Dalam ajang ini Serda Marinir Irwan Hambali bersama Ny. Titin Martinawati anggota Jalasenastri Ranting I Cabang 5 PG Kormar istri dari Serda Marinir Turnomo hadir untuk memperkuat Team Porprov Kota Metro dicabang Panahan yang berhasil meraih 6 medali, yaitu 5 medali emas dan 1 medali perunggu kategori Devisi Barebow Putra jarak 50m untuk Sertu Mar Irwan Hambali), dikategori Devisi Barebow putri jarak 50m Ny. Titin Martinawati juga berhasil menyabet 6 medali emas.

Sedangkan Koptu Marinir Mustain dalam ajang ini hadir sebagai Pelatih Cabang Catur Team Porprov Kab. Pesawaran dimana anak-anak asuhan Koptu Marinir Mustain dari cabang Catur berhasil menyumbangkan 12 medali (5 medali emas, 4 medali perak dan 3 perunggu) untuk kontingen Kab. Pesawaran, dan perlu kita ketahui dalam pelaksanaan pesta olah raga PORPROV IX Lampung 2022 diikuti oleh 15 kontigen dari kabupaten dan kota.

Komandan Puslatpurmar-8 Teluk Ratai, Letkol Marinir Fuzi Nugraha, S.E.,M.Tr.Opsla sangat bangga atas perjuangan dan keberhasilan yang diraih, dalam hal ini seluruh keluarga besar Puslatpurmar 8 Teluk Ratai sudah ikut andil dalam mewujudkan visi TNI AL yang profesional, moderen dan tangguh, hal ini selaras dengan perintah harian Bapak KASAL Laksamana TNI Yudo Margono S.E.M.M tentang bangun dan meningkatkan sumberdaya manusia yang unggul dan professional, “semoga kedepanya dapat di pertahankan dan di tingkatkan agar menjadi memotivasi untuk kita semua dalam mengharumkan nama satuan.”Tutup Letkol Mar Fauzi Nugraha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *