Lampung Tengah

Bunda Literasi Mardiana Musa Ahmad Kunjungi dan Lakukan Penilaian ke 6 Besar Lomba Perpustakaan Kampung

Avatar photo
43
×

Bunda Literasi Mardiana Musa Ahmad Kunjungi dan Lakukan Penilaian ke 6 Besar Lomba Perpustakaan Kampung

Sebarkan artikel ini

TintaInformasi.com,Lampung Tengah—Bunda Literasi Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad mengunjungi Perpustakaan Kampung yang masuk 6 besar dalam rangka Lomba Perpustakaan Kampung yang dilaksanakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Lampung Tengah, Kunjungan tersebut dilaksanakan di Kampung Sapto Mulyo, Kecamatan Kota Gajah. Kampung Varia Agung, Kecamatan Seputih Mataram. Kampung Gunung Agung, Kecamatan Anak Tuha dan Kampung Gunung Sari, Kecamatan Gunung Sugih. Kunjungan tersebut dilaksanakan pada hari kamis dan jum’at ( 15 dan 16/12/2022 ).

Dalam kunjungannya Bunda Literasi Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad mengatakan bahwa kunjungan ini dalam rangka penilaian Perpustakaan Kampung yang masuk nominasi 6 besar. Lebih lanjut, Beliau juga mengatakan bahwa kunjungan ini juga menyampaikan Program GERLINGKAM ( Gerakan Keliling Kampung , dalam GERLINGKAM tersebut salah satunya guna mensosialisasikan gerakan gemar membaca.

Kemudian, Bunda Mardiana juga berharap kepada Perpustakaan Kampung yang masuk 6 besar dapat menjadi percontohan Perpustakaan Kampung lainnya yang belum sebaik Perpustakaan ini.

Hadir mendampingi Bunda Mardiana yaitu, Kepala Bidang Pengembangan Perpustakaan dan SDM Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Lampung Tengah, Waulia, S.S., M.M.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *