LampungLampung Tengah

Mewakili Bupati, Sekda Nirlan Terima Penganugrahan Siddhakarya Tahun 2022 dari Gubernur Lampung

Avatar photo
21
×

Mewakili Bupati, Sekda Nirlan Terima Penganugrahan Siddhakarya Tahun 2022 dari Gubernur Lampung

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH — Sekertaris Daerah Lampung Tengah Nirlan,S.H.,M.M. Hadir Mewakili Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam Acara Penganugrahan Siddharkarya Tahun 2022 yang di serahkan Langsung oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di Mahan Agung pada Rabu 14 Desember 2022. Dalam kesempatan tersebut hadir Staf Ahli Menteri Ketenagakerjaan Bidang Hubungan Antar Lembaga, Forkopimda Provinsi Lampung, Kepala Perangkat Daerah, serta Kadis Nakertrans Lampung Tengah dan Tamu Undangan.

Dalam kesempatan tersebut terdapat 9 Perusahaan dan UMKM menerima pengharhaan yang ada di Provinsi Lampung dan Kakanova Cakes dan Cookies yang berlokasi di Kota Gajah menadapatkan penghargaan tersebut, termasuk Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad yang menerima Pin Penghargaan Selaku Pembina Produktifitas Bagi Badan Usaha di Kabupaten Lampung Tengah.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad saat diwawancarai awak media pada hari Kamis 14 Desember 2022 setelah menghadiri Acara BBKT Tahun 2022 mengatakan Penghargaan Sidhhakarya merupakan merupakan bentuk pengahrgaan dari pemerintah Kepada Perusahaan yang berhasil mempertahankan dan Meningkatkan Produktifitas 3 Tahun terakhir. Untuk itu Musa Ahmad berpesan kepada badan Usaha yang ada di Lampung Tengah untuk tetap mempertahankan dan meningkatkan Produktifitasnya guna menghadapi daya saing di era globalisasi ini dengan tetap memperhatikan persaingan yang sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *