Bandar LampungGedung Lamban KuningKerajaan Skala Brak SaibatinLampung

Pinal FIFA World Cup Qatar 2022, LGK Mengadakan Nobar

Avatar photo
23
×

Pinal FIFA World Cup Qatar 2022, LGK Mengadakan Nobar

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG – Bagi Pencinta dan Penggemar olahraga sepakbola, malam ini adalah waktu yang ditunggu-tunggu untuk menyaksikan pertandingan pinal piala dunia Qatar 2022, yang mempertemukan dua raksasa sepakbola dunia antara Argentina Vs Prancis.

Berbagai cara dilakukan oleh masyarakat untuk dapat menyaksikan pertandingan pinal piala dunia tersebut, diantaranya dengan cara Nonton Bareng (Nobar) bersama keluarga, teman, sehabat, dan handai taulan seperti yang dilaksanakan di Lamban Gedung Kuning (LGK) di jalan Pangeran Suhaimi Sukarame Bandar Lampung, Minggu (18/12/2022).

Dalam acara Nobar di LGK tersebut di hadiri oleh panglima Laskar Lampung Ir Nerozelli Kunang beserta anggotanya, dan pengurus serta Gham Bebay Lampung (Baylam), beberapa awak media dan keluarga besar LGK, dan masyarakat sekitar LGK.

Sebelum Nobar pinal piala dunia Qatar 2022, Pembina Gham Baylam Irjen Pol (Purn) DR.H. Ike Edwin S.H., M.H., M.M., atau yang akrab disapa Dang Ike mengadakan kegiatan permainan sepakbola mini soccer di LGK.

Adapun permainan sepakbola mini soccer tersebut diadakan dua sesi, yakni sesi pertama antara tim Laskar Lampung melawan Tim Media, dan sesi kedua di ikuti oleh tim dari Gham Baylam.

Menurut Dang Ike, Nobar tersebut disamping untuk menonton Pinal Piala Dunia Qatar 2022 juga untuk ajang silaturahmi guna mempererat tali silaturahmi antar sesama anak bangsa.

Nobar ini kita jadikan ajang silaturahmi guna mempererat tali persaudaraan diantara kita, disamping kita menonton pertandingan pinal piala dunia Qatar 2022,” ujar Dang Ike.

Adapun hasil dari Pinal FIFA World Cup Qatar 2022, dibabak pertama di menangkan oleh Argentina dengan skor 2-0, namun dibabak kedua dibalas oleh Prancis dengan menyamakan kedudukan menjadi 2-2 hingga waktu 90 menit berakhir.

Mengingat diwaktu normal 90 menit kedudukan sama kuat 2-2, maka diadakan pertambahan waktu 2x 15 menit, dengan hasil sama kuat 3-3 hingga waktu 2×15 menit berakhir dan dilanjutkan dengan adu pinalti untuk menentukan juara dunia dalam FIFA World Cup Qatar 2022.

Dan akhirnya setelah drama adu pinalti dilaksanakan, maka keluar sebagai juara dunia pada FIFA World Cup Qatar 2022 adalah Argentina dengan skor 4-2 dalam drama adu pinalti. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *