LampungTulang Bawang

Berakhirnya Masa Jabatan Bupati Winarti Masyarakat Tuba Gelar Acara Tasyakuran Sekaligus Sambut PJ Bupati Tuba 

Avatar photo
16
×

Berakhirnya Masa Jabatan Bupati Winarti Masyarakat Tuba Gelar Acara Tasyakuran Sekaligus Sambut PJ Bupati Tuba 

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, TULANG BAWANG — Segenap unsur masyarakat Tulang Bawang menggelar acara tasyakuran atas selsai nya masa jabatan Bupati Tulang Bawang Winarti, sekaligus menyambut atas kedatangan penjabat Bupati Tulang Bawang, Drs. Qodratul Ikhwan, MM, acara di gelar di lapangan Pemkab setempat di jalan Cemara komplek Pemda Tulang Bawang, Rabu (21/012).

Hadir dalam kegiatan tersebut, tokoh adat dari empat marga di Kabupaten setempat, tokoh masyarakat, H. Herman TB, H. Juanda, Kepala Dinas Pariwisata Ismed mewakili PJ Bupati Tulang Bawang, dan seluruh tamu undangan,

Ketua panitia pelaksana kegiatan, Gunawan mengucapkan wujud terimakasih atas terselenggaranya kegiatan tasyakuran hingga berjalan lancar.

 

“Terimakasih atas kehadiran dan dukungan dari segenap unsur, dan tak lupa atas dedi kasih Bupati Winarti beserta Wakil Bupati Hendriwansyah atas jerih payah nya memimpin Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur ini, dan kami juga sampaikan selamat datang kepada Bapak PJ Bupati Tulang Bawang atas kepemimpinan nya, dengan harapan agar Tulang Bawang semakin maju ke depan,” ucap nya.

Sementara, H. Ismed mewakili Pemkab setempat menyampaikan sambutan tertulis oleh PJ Bupati Tulangbawang dan menyampaikan permohonan maaf atas tidak hadir nya dalam kesempatan yang berbahagia tersebut di karena kan terdapat agenda di Provinsi Lampung.

“Kebetulan beliau pak PJ hari ini ada agenda di Provinsi Lampung sehingga beliau tidak bisa hadir di tengah-tengah kita, adapun sambutan beliau yakni, PJ Bupati mengapresiasi atas antusias masyarakat dapat menerima kehadiran nya di Tulang Bawang, kedepan beliau berharap seluruh elemen untuk selalu bergotong royong guna memajukan sai Bumi Nengah Nyappur yang di cintai ini,” katanya menyampaikan ucapan PJ Bupati.

Di tengah-tengah musim pancaroba ini, lanjutnya, PJ Bupati menghimbau untuk lebih meningkatkan antisipasi guna menghindari dari hal-hal yang tidak di ingin kan.

Disisi lain, mewakili tokoh adat, Sutan H. Hermansyah TB berharap di kepemimpinan ke depan Tulangbawang dapat bersatu dengan membangun kesatuan dan persatuan guna terbangun nya Tulang Bawang semakin jaya di kemudian hari.

“Saya berharap kedepan Tulang Bawang semakin baik kedepan, sebab sejauh ini kita sama-sama tahu Tulang Bawang sudah ketinggalan dengan Kabupaten lain, oleh karena itu kita mesti lebih teliti dalam memilih calon pemimpin ke depan nya,” ujar pria yang akrab di sapa Buya ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *