Bandar LampungLampung

Puluhan Remaja Di Bandar Lampung Terlibat Tawuran, 1 Orang Remaja Terluka Jarinya Sampai Putus

Avatar photo
226
×

Puluhan Remaja Di Bandar Lampung Terlibat Tawuran, 1 Orang Remaja Terluka Jarinya Sampai Putus

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG Aksi tawuran yang melibatkan ratusan pemuda bersenjata tajam di Jl. Raden Intan, Kota Bandar Lampung, tepatnya di depan Toko Sogo sekitar simpur.

Berdasarkan informasi yang dihimpun team awak media, tawuran antar kelompok pemuda yang terjadi pada Selasa (20/12/2022) Pukul 04.15 WIB dini hari itu.

Mengakibatkan seorang remaja berinisial F (17) tahun, pelajar asal Kabupaten Pesawaran Lampung, mengalami luka di kepala dan tangan dan jari putus terkena sabetan senjata tajam.

Dalam video berdurasi kurang dari 1 menit, terlihat ratusan remaja bersenjata tajam berkerumun sehingga menyebabkan kemacetan dan membuat resah pengguna jalan yang lagi melintas.

Sementara itu, beredarnya video ini membuat resah, warga Kota Bandar Lampung dan berharap pihak Kepolisian menindak tegas para pelaku.

“Ujar seorang warga yang melintas, sebagai orang tua saya sangat prihatin atas kejadian ini, Anak-anak muda bawa parang, bawa celurit, bawa sejata macem-macem, terus ribut sampai ada yang luka, ada juga yang jarinya putus. tindakan brutal dan aksi anarkis ini tidak bisa dibiarkan. Polisi harus bertindak tegas,” ujar Hasan (53) tahun, salah satu warga Kota Bandar Lampung.

Salah satu warga lainnya, Imah (43) tahun pedagang sayur, mengaku takut keluar rumah, terutama di subuh pagi hari, khawatir terkena imbas aksi para gengster tersebut.

“Saya dan suami biasa ke pasar subuh-subuh untuk jualan. Sekarang jadi takut juga karena biasanya mereka gak pilih-pilih korban. Kalau lagi ribut begitu, siapa saja bisa terkena dampaknya,” ucap warga setempat ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *