LampungLampung Tengah

Hadiri Peringatan Hari Ibu ke-94, Nirlan Dorong Beri Perhatian dan Pengakuan Akan Eksistensi Perempuan di Berbagai Sektor

Avatar photo
14
×

Hadiri Peringatan Hari Ibu ke-94, Nirlan Dorong Beri Perhatian dan Pengakuan Akan Eksistensi Perempuan di Berbagai Sektor

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH — Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah ( Lamteng ), Nirlan, S.H., M.M., mewakili Bupati Lamteng Musa Ahmad, SOS.

Sos., M.M. menghadiri Puncak Acara Peringatan Hari Ibu Ke – 94 Kabupaten Lampung Tengah, bertempat di Gedung Sesat Agung, Nuwo Balak. Kamis ( 22/12/2022 ).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Ketua GOW ( Gabungan Organisasi Wanita ) Lamteng Mardiana Musa Ahmad, Wakil Ketua 1 GOW Lamteng Indria Ardito Wijaya, Ketua DWP ( Dharma Wanita Persatuan ) Lamteng Yulita Nirlan, Para Istri Forkompimda Lamteng, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Lamteng, Para Camat dan Ketua TP PKK Kecamatan Se – Lamteng.

Bupati Lamteng Musa Ahmad dalam sambutannya yang diwakilkan oleh Sekretaris Daerah Lamteng Nirlan, S.H., M.M., mengatakan bahwa peringatan Hari Ibu bukan saja sebagai pengungkapan rasa terima kasih atas jasa ibu, tetapi lebih dari itu, peringatan hari ibu bertujuan untuk mendorong semua pemangku kepentingan dan masyarakat luas untuk memberikan perhatian dan pengakuan akan pentingnya eksistensi perempuan dalam berbagai sektor.

“Oleh sebab itu, jadikan peringatan Hari Ibu ini, sebagai momentum untuk mendorong perempuan Indonesia secara khusus untuk ibu-ibu di Kabupaten Lampung Tengah agar menjadi perempuan yang berdaya saing, cerdas, inovatif demi kemajuan Kabupaten Lampung Tengah yang kita banggakan dan kita cintai ini,”.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan hadiah dan piala berbagai lomba dalam rangka memperingati Hari Ibu Ke – 94 di Kabupaten Lampung Tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *