Calon Presiden RILampungLampung Tengah

Ketua DPD Nasdem Lamteng Sosialisasikan Bacalon Presiden Anies Baswedan

Avatar photo
37
×

Ketua DPD Nasdem Lamteng Sosialisasikan Bacalon Presiden Anies Baswedan

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASULI.COM, LAMPUNG TENGAH — Terus bergerak dan dekat dengan masyarakat, Partai Nasdem Lampung Tengah (Lamteng) peringati hari Ibu Nasional dan mensosialisasikan Anies Baswedan senagai bakal calon Presiden tahun 2024 kepada Ibu-ibu di kampung Sridadi, Kecamatan Kalirejo, Kamis (22/12/2022).

“Hari ini kita memperingati hari Ibu, Sekaligus, memperkenalkan calon presiden yang sudah resmi partai Nasdem usung yaitu Bapak Anies Baswedan,” ujar Miswan Rody ketua DPD partai Nasdem Lamteng.

Pada acara tersebut partai Nasdem Lamteng membagikan sembako berupa minyak goreng guna membantu dan meringankan sedikit beban para Ibu ditengah lonjakan harga sembako menjelang perayaan hari Natal dan tahun baru.

Lela, salah satu warga kampung Sridadi mengatakan, sosok Anies Baswedan merupakan sosok yang bagus dan baik terlebih lagi diusung oleh partai Nasdem yang sangat dekat dengan masyarakat.

“Bapak Anies sangat bagus, Saya sering liat di televisi Pak Anies itu bagus kerjanya untuk masyarakat,” kata Lela.

Melihat betapa antusiasnya masyarakat terhadap Bacalon Presiden Anies Baswedan, Miswan Rody merasa pede untuk kemenangan Bapak Anies dan partai Nasdem pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

“Semua sangat solid, Khusunya masyarakat kecamatan Kalirejo siap memenangkan Bapak Anies Baswedan sebagai Presiden,” ungkap Miswan.

Ketua DPD partai Nasdem Lamteng itu juga menambahkan, sosialasi bacalon Presiden Anies Baswedan tidak hanya dilakukan di kecamatan Kalirejo saja. Namun, akan terus bergulir hingga keseluruh wilayah yang ada di kabupaten Lampung Tengah.

“Kemenangan Bapak Anies Baswedan sebagai presiden merupakan harga mati di kabupten Lampung Tengah. dan satu kata untuk kita semua yaitu ‘Anies Perubahan’,” tutup Miswan. (Iswan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *