LampungLampung Selatan

Sekretaris Kabupaten Lampung Selatan Lantik 35 Pejabat

Avatar photo
18
×

Sekretaris Kabupaten Lampung Selatan Lantik 35 Pejabat

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG SELATAN — Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lampung Selatan Thamrin, melantik 35 pejabat eselon II, III dan IV di Aula Rajabasa Kantor Bupati setempat, Jumat, 23 Desember 2022. Beberapa di antaranya merupakan kepala dinas (kadis).

Para pejabat yang dilantik antara lain, 10 pejabat eslon II, Yenny Mulawarti menjabat Staf Ahli Bupati Lampung Selatan Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Anasrullah menjabat Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), M Sefri Masdian menjabat Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Hasbi Aska menjabat Kepala Dinas PUPR dan Joniyansyah menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Lalu, Maturidi menjabat Kepala Satpol PP, Heri Bastian menjabat Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan M Darmawan menjabat Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Lamsel, Mulyadi Saleh menjabat Kepala Dinas Perhubungan Lampung Selatan, Dulkahar menjabat Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Lamsel.

Selain itu, tiga orang pejabat juga ditunjuk sebagai Pelaksana tugas (Plt) yakni Hari Surya Wijaya sebagai Plt Kepala Dinas Kesehatan Lampung Selatan, Hendra Jaya sebagai Plt. Dinas Perdagangan dan Perindustrian dan Muzni sebagai Plt Sekretaris Dinas Sosial Lamsel.

“Pelantikan saudara pada hari ini adalah salah satu upaya pemerintah daerah untuk meningkatkan kinerja dan tanggung jawab ASN dalam mewujudkan sumber daya aparatur berkualitas. Oleh karena itu, saudara harus mempunyai komitmen dan dedikasi yang tinggi di dalam bekerja. Dengan komitmen dan dedikasi tersebut, saya optimis saudara akan mampu dan berhasil menjalankan tugas-tugas yang diamanahkan oleh pimpinan dengan baik,” ujarnya, ketika membacakan sambutan bupati.

Dia mengatakan, Lampung Selatan butuh pejabat yang mampu berkreasi, inovatif serta kreatif, untuk memajukan daerah. Apalagi, tantangan ke depan semakin berat, sehingga harus berpikir bagaimana memajukan seluruh sektor yang ada mulai dari kesehatan, pendidikan, UMKM, pariwisata dan sektor lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *