LampungLampung Tengah

Bupati Musa Ahmad Lantik PAW Kakam Rejo Asri Dan Resmikan Jembatan Di Kecamatan Seputih Raman

Avatar photo
16
×

Bupati Musa Ahmad Lantik PAW Kakam Rejo Asri Dan Resmikan Jembatan Di Kecamatan Seputih Raman

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH — Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad melantik dan mengambil sumpah Pergantian Antar Waktu ( PAW ) Kepala Kampung Rejo Asri dan sekaligus Peresmian Jembatan di Kecamatan Seputih Raman pada Rabu 28 Desember 2022.

Dalam kegiatan tersebut hadir Kadis PMK, Kasat Pol PP, Kepala BPBD, Camat Seputih Raman, Forkopimcam, Kepala Kampung serta tamu undangan.

Camat Seputih Raman I Made Suryana Mengatakan PAW Kepala Kampung Rejo Asri ini dilakukan karena Kepala Kampung Sebelumnya Darmaji diangkat sebagai ASN yakni P3K, dan darmaji mengundurkan diri Sebagai Kakam Rejo Asri pada 20 Juni 2022. Jabatan selanjutnya di Jabat Oleh Pj. Setelah itu pada 13 Desember 2022 diadakan Musyawarah Mufakat oleh Tokoh Agama dan Masyarakat untuk Memilih Kakam Rejo Asri , dan terpilih Rosidin secara Aklamasi sebagai Kakam Rejo Asri sampai 2025.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Musa Ahmad yang sudah memperbaiki Jembatan Pasca Bencana di Seputih Raman yang sudah di Rindukan oleh Masyarakat. Jembatan itu juga selain penghubung juga akses untuk dilewati Anak Sekolah dan akses perekonomian masyarakat, ” Ucapnya.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam amanatnya, mengucapkan selamat kepada kakam Rejo Asri yang baru sdr. Rosidin atas jabatan yang diemban. Bupati berharap Rosidin harus segera bisa menyesuaikan dengan kondisi yang ada dan juga bisa bersinergi dengan unsur terkait sehingga tercipta suasana yang kondusif di Kampung Rejo Asri.

“untuk Kakam yang baru dilantik bisa mendekatkan pelayanan kepada masyarakat mengingat birokrasi di Lampung Tengah yakni birokrasi yang melayani untuk masyarakat, ” Tegas Musa Ahmad.

Selain itu, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad juga berharap jembatan yang baru saja diperbaiki bisa menunjang perekonomian masyarakat dan mempermudah akses anak sekolah dalam menempuh Pendidikan.

“Semoga dengan diperbaikinya jembatan ini bisa menunjang semua aktivitas masyarakat di kecamatan Seputih Raman, terutama bisa menunjang perekonomian masyarakat, ” Tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *