LampungLampung Tengah

Masyarakat Punggur Terima Kado Tahun Baru Berupa Jalan Rigit Beton dari Bupati Musa Ahmad

Avatar photo
44
×

Masyarakat Punggur Terima Kado Tahun Baru Berupa Jalan Rigit Beton dari Bupati Musa Ahmad

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH — Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad di Akhir Tahun 2022 tepatnya hari Sabtu 31 Desember 2022, Memberikan Kado Tahun Baru Kepada Masyarakat Punggur yakni Meresmikan Jalan Rigid Beton Ruas Majapahit – Punggur. Dalam Kesempatan tersebut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Perangkat Daerah Terkait, Camat dan Forkopimcam, Kepala Kampung, serta Tokoh Masyarakat Kecamatan Punggur.

Dalam Laporannya Kadis Bina Marga Bina Kontruksi Gusmara Jaya Mengatakan Jalan Provinsi Majapahit – Punggur tersebut dengan Panjang 10,62 KM dengan Penanganan 4,7 KM dengan menelan Biaya 23.520.000.000. Jalan tersebut menghubungkan dengan Kota Metro, pembangunan jalan ini sangat dinantikan oleh masyarakat terutama masyarakat Lampung Tengah khususnya Kecamatan Punggur jalan ini akan memperlancar mobilitas masyarakat Lampung Tengah serta melancarkan distribusi barang serta Wahana meningkatkan kegiatan perekonomian kepada masyarakat Lampung Tengah. Gusmara juga mengucapkan terima kasih khususnya masyarakat yang berada di kecamatan Punggur atas dukungan yang telah diberikan terhadap pembangunan jalan Ringgit beton luas Punggur Majapahit Semoga jalan yang telah kita bangun ini dapat bermanfaat untuk kita semua” Ujarnya.

Perwakilan Tokoh Masyarakat Punggur Nurhadi menyampaikan rasa terima kasih atas pembangunan yang dilakukan untuk memperlancar akses masyarakat. Jalan ini merupakan akses yang ditunggu – tunggu oleh masyarakat dan di masa kepemimpinan Musa – Dito jalan tersebut bisa di relisasikan. Untuk itu Nurhadi mendoakan agar Bupati beserta jajaran sehat dan sukses membangun Lampung Tengah kedepan sehingga Lampung Tengah menjadi Provinsi Terbaik di Lampung.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam sambutannya mengatakan, Infrastruktur merupakan salah satu dari dari 5 RPJMD yang di rumuskan bersama Pemkab Lampung Tengah dan mendapat dukungan dari DPRD Lampung Tengah. Ruas Majapahit – Punggur ini saya persambahkan untuk kado Akhir tahun kepada Masyarakat Punggur”, Ujarnya. Tentunya akses inu diharpakan dapat mendongkrak perekonomian masyarakat Lampung Tengah. Di tahun depan juga terdapat beberapa ruas jalan protokol yang akan diperbaiki oleh provinsi, yakni Kota Gajah – Bandar Surabaya, Bandar Jaya – Mandala serta Gunung Sugih – Selagai Lingga. Hal tersebut merupakan bentuk perhatian Sinergitas dan supoort Gubernur Lampung kepada Pemkab Lampung Tengah dibidang infrastruktur.

Untuk itu Bupati berharap infrastrukur yang dibangun bisa dijaga dan rawat dengan baik sehingga bisa bertahan dalam waktu yang panjang. Tentunya peran serta dari Pemerintah, Masyarakat dan Pengguna Jalan. Diakhir sambutannya Bupati mengucapkan Selamat Tahun Baru 2023, Musa Ahmad berharap ditahun 2023 bisa lebih bersinergi dengan seluruh pihak dan tentunya bisa terus berbuat yang terbaik untuk Masyarakat Lampung Tengah. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *