LampungLampung UtaraPemerintahan

115 Panitia Pemilihan Kecamatan(PPK) Dilantik,Ini Pesan Bupati Lampura

Avatar photo
24
×

115 Panitia Pemilihan Kecamatan(PPK) Dilantik,Ini Pesan Bupati Lampura

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG UTARA – Sebanyak 115 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) secara resmi dilantik di Gedung Olah Raga (GOR) stadion Sukung Kotabumi, Rabu (04/01/2023).

Bupati Lampura, Budi Utomo berpesan kepada para angota PPK yang baru dilantik agar bekerja secara profesional dan sesuai peraturan undang undang yang berlaku.

“Terdapat 10 pakta integritas yang telah diucapkan oleh PPK, sehingga wajib dilaksanakan untuk Pemilihan Umum 2024 berjalan dengan baik,” kata Bupati Budi.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampura, Apriza Ria mengatakan, 115 PPK tersebut tersebar di 23 kecamatan seluruh kabupaten yang berjuluk Ragem Tunas Lampung itu. “Setiap Kecamatan akan ada 5 orang PPK, jadi total 115 di 23 kecamatan,” ucapnya.

Ia berharap, PPK yang baru dilantik dapat bekerja sesuai dengan tahapan-tahapan yang ada, serta dapat menjaga lntegritas, loyalitas pada setiap tahapan, sehingga dapat khusnul khotimah.

Dari pantauan awak media di lokasi, acara pelantikan dihadiri oleh Bupati Lampura Budi Utomo, Ketua DPRD Lampura Wansori, Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, perwakilan Kejaksaan Negri Lampura, Perwakilan Kodim 0412 LU.

Acara pelantikan dimulai sejak pukul 09.00 WIB hingga pukul 10.15 WIB. Setelah dilantik, para PPK mendapatkan pembekalan oleh para Komisioner KPU, yang dijadwalkan selesai sore hari. ( Bambang )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *