MasyarakatNasional

Bocah Cilik 4 Tahun Asal Lampung Desa Babatan di Culik di Mall Ramayana Cilegon

Avatar photo
47
×

Bocah Cilik 4 Tahun Asal Lampung Desa Babatan di Culik di Mall Ramayana Cilegon

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, CILEGON – Seorang anak perempuan berusia empat tahun asal Lampung bernama AS, menjadi korban penculikan yang dilakukan oleh seorang pria, pada Senin 2 Januari 2023, sekira pukul 16.00 WIB. Hingga saat ini, anak korban penculikan masih belum diketahui keberadaannya.

Keluarga korban menjelaskan, bocah AS saat hilang mengenakan pakaian berbahan jeans lengan pendek.

Hilangnya bocah AS ini juga sudah dilaporkan oleh pihak keluarga ke Polres Cilegon. Korban bertempat tinggal di Lingkungan Jombang Cemara, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon.

Keluarga korban juga sudah menyebarkan foto anak serta nomor telepon keluarga yang bisa dihubungi ke beberapa tempat, dan media sosial dengan harapan ada masyarakat yang mengetahui atau melihat korban agar kira nya dapat mehubungi nomor yg tertera dibawah 081218143631.

Sementara itu, Polres Cilegon melalui Kasi Humas AKP Sigit Dermawan menjelaskan, kasus penculikan itu bermula saat pelaku mendekati AS yang tengah bersama kakaknya AB (7) saat berada di Mal Ramayana Cilegon.

Pelaku merayu dan mengajak bocah itu untuk membeli es krim di tempat yang agak jauh dari lokasi pertemuan pertama. AS dan AB saat itu langsung mengikuti pelaku dengan menaiki angkutan umum.

“Pelaku sempat mengajak kedua anak tersebut makan di warteg. Namun saat sampai di warteg, pelaku meminta sang kakak, AB, agar kembali dan memanggil ibunya untuk diajak ikut makan bersama di warteg tersebut,” tutup nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *