Lampung TengahPemerintahan

Hadiri Pelantikan dan Bimtek PPK, Bupati Musa Ahmad Harapkan Agar Tunjukkan Kemampuan Terbaik Dalam Menjalankan Tugas

Avatar photo
27
×

Hadiri Pelantikan dan Bimtek PPK, Bupati Musa Ahmad Harapkan Agar Tunjukkan Kemampuan Terbaik Dalam Menjalankan Tugas

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH — Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengahadiri Acara Pelantikan dan Bimtek Anggota Panita Pemilihan Kecamatan ( PPK ) Kabupaten Lampung Tengah Untuk Pemilihan Umum Tahun 2024 bertempat di BBC Hotel Bandar Jaya pada hari Rabu 4 Januari 2022. Dalam Kesempatan tersebut hadir Forkopimda, Bawaslu Lampung Tengah, Kepala Badan Kesbangpol, serta para Calon Anggota PPK yang dilantik berjumlah 140 orang.

Dalam sambutannya Ketua KPU Lampung Tengah Irawan Indrajaya mengatakan Pelantikan para PPK ini guna mempersiapkan Pemilu pada Bulan Februari 2024 dan Pilkada pada Bulan November 2024. Irawan berharap PPK yang baru dilantik untuk bisa menyusaikan dengan kondisi yang ada di Kecamatan Masing – Masing, juga bisa bersinergi saling memberikan informasi menganai tahapan pemilihan dengan steakholder di kecamatan. PPK juga segera dapat berkoordinasi dengan kecamatan untuk menyiapkan sekertariat dan memilih sekertaris PPK untuk membantu Kelancaran pekerjaan.

Ketua KPU juga berpesan bahwasanya kehadiran jangan dijadikan penghambat justru harus sebagai pelengkap di Kecamatannya. Fakta integritas yang telah di ucapkan harus diwujudkan dan dilaksanakan dalam bekerja karena sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas. Diakhir sambutannya KPU Lampung Tengah Memberikan apresiasi kepada pemkab Lampung Tengah juga DPRD Lampung Tengah yang telah membantu dalam Kelancaran tugas KPU Lampung Tengah dimana diketahui sebelumnya Pemkab telah memberikan hibah berupa Kantor KPU tetap yang diperuntukan guna Kelanacaran Tugas dari KPU Lampung Tengah.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya para Petugas Pemilihan Kecamatan ( PPK ) Kabupaten Lampung Tengah. Musa Mengatakan bahwasanya PPK yang dilantik ini adalah orang yang terpilih dimana masing masing kecamatan terpilih 5 Orang, dan hal tersebut merupakan tugas mulia yang harus dilakukan. Untuk itu Bupati meminta untuk menunjukan kemampuan yang terbaik juga sungguh – sungguh demi Bangsa dan Negara juga daerah yang kita cintai.

Musa Ahmad juga berpesan kepada 140 Anggota PPK didalam bekerja untuk berpedoman dan berpegang teguh pada UU dan aturan yang ada sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan dalam rangka mensukseskan Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Lampung Tengah. Bupati Musa Ahmad juga Akan membantu juga mensupoort apa yg menjadi kendala dslam rangka menunjang kinerja dari KPU Kabupaten Lampung Tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *