PartaiPesawaran

Resmi Dilantik Ketua DPC Gerindra Pesawaran, Rico Julian Ajak Pengurus dan Simpatisan Sukseskan Pemilu 2024

Avatar photo
42
×

Resmi Dilantik Ketua DPC Gerindra Pesawaran, Rico Julian Ajak Pengurus dan Simpatisan Sukseskan Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, PESAWARAN — Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Pesawaran perido 2023 – 2028 Achmad Rico Julian resmi dilantik.

Pelantikan yang berlangsung di Gedung Serbaguna Pemkab Pesawaran itu, Rico mengajak seluruh pengurus serta simpatisan partai untuk menyambut pesta demokrasi 2024 mendatang.

“Mohon dukungan seluruh pengurus Partai Gerindra Pesawaran serta seluruh simpatisan untuk mengawal pemilu 2024 nanti, serta memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI. Untuk Pileg, target kita tidak muluk-muluk minimal delapan kursi legislatif,” kata Rico di depan ratusan kader berseragam putih tersebut, Senin (9/1/23).

Sementara, Ketua DPD Partai Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal mengatakan partai berlogo kepala burung garuda itu komitmen untuk terus meregenerasi kader.

“Partai Gerindra Lampung adalah salah satu partai yang meregenerasi kepemimpinan, karena kami yakin pemuda memiliki potensi yang besar untuk membangun bangsa,” kata Rahmat.

Di tempat yang sama Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menyampaikan selamat kepada pengurus baru partai besutan Prabowo Subianto itu.

“Masyarakat Kabupaten Pesawaran ini sangat rukun, semua pengurus partainya juga bisa membangun dialog, apa saja bisa dirundingkan di Pesawaran,” kata Dendi.

Menurutnya, sebagai salah satu partai pengusung pasangan Dendi-Marzuki pada pilkada beberapa tahun lalu, Partai Gerindra di Pesawaran telah banyak memberikan sumbangsih untuk kemajuan pembangunan di wilayah setempat.

“Sekali lagi selamat mengemban tugas bagi pengurus baru Partai Gerindra Kabupaten Pesawaran, sebentar lagi masuk tahun politik tentu harus kita jaga kerukunan masyarakat, jangan sampai ada gejolak,” pungkasnya.

Pelantikan tersebut turut dihadiri pimpinan partai politik, antara lain Ketua Golkar Pesawaran, Yusak, Ketua Nasdem Pesawaran, M. Nasir, Ketua Demokrat Aries Sandi Darma Putra, Wakil Bupati Kolonel S. Marzuki, serta Tokoh Masyarakat Alzier Dianis Thabranie.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *