Lampung Tengah

Sarasehan KTNA Bersama Penyuluh Pertanian Guna Mensukseskan Program Musim Tanam 2023, Jalin Komunikasi ke Petani, Bupati Musa Ahmad Luncurkan Program ‘Ngolam’

Avatar photo
20
×

Sarasehan KTNA Bersama Penyuluh Pertanian Guna Mensukseskan Program Musim Tanam 2023, Jalin Komunikasi ke Petani, Bupati Musa Ahmad Luncurkan Program ‘Ngolam’

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH — Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengahdiri Acara Sarasehan Bersama Kontak Tani Nelayan Andalan ( KTNA ) serta Penyuluh Pertanian Dinas KPTPH Lampung Tengah pada hari Selasa 10 Januari 2022 bertempat di Aula Gelompong Bandar Jaya.

Dalam Kesempatan tersebut hadir Ketua KTNA Provinsi Lampung, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kadis KPTPH, Ketua FK KWT Lampung Tengah, Ketua KTNA Lampung Tengah dan Insan Pertanian yang berada di Wilayah Tengah.

Dalam sambutannya Ketua KTNA Provinsi Lampung Hanan A. Rozak mengucapkan terimakasih atas Kehadiran pengurusan KTNA Lampung Tengah dan Penyuluh Pertanian se Lampung Tengah, dirinya mengakui bahwa Lampung Tengah kaya akan Pertaniannya dan Hanan mengatakan Jika Lampung Tengah ingin maju maka Majukanlah sektor Pertanian dan sejahterakan Masyarakatnya.

Dirinya mengatakan bahwasanya ini merupakan sarasehan yang kedua diadakan di tahun 2023 ini setelah wilayah timur dan hari ini diwilayah Tengah nantinya akan diadakan diwilayah Barat. Pada kesempatan tersebut hanan memberikan 10 Unit bentor dan nantinya akan diberikan 1 Unit Mesin Combine Harvester.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam sambutanya mengatakan acara sarasehan ini guna mensukseskan Program Musim Tanam 2023. Karena KTNA merupakan mitra kerja pemkab Lampung Tengah untuk bersinergi mensuskeskan program pertanian di Lampung Tengah.

Dirinya mengucapkan terima kasih atas support dan bantuan dari Ketua KTNA Lampung yang memberikan perhatian kepada Para Petani di Lampung Tengah, karena menurutnya KTNA Merupakan mitra pemerintah untuk itu kedepan harapan kita dapat mendorong dan mendukung program daerah dalam upaya meningkatkan produktivitas hasil tanam juga nelayan di Lampung Tengah.

Dirinya juga pada Esok Hari Rabu, akan mengagendakan program “Ngolam” Ngobrol Malam bersama Masyarakat khsusnya Insan Pertanian guna mendengarkan apa yang menjadi keluh kesah para Insan Pertanian dan mencarikan solusi terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *