LampungLampung Tengah

Ketua TP- PKK Mardiana Musa Ahmad Buka Rapat FKWT Berjaya Lamteng 

Avatar photo
15
×

Ketua TP- PKK Mardiana Musa Ahmad Buka Rapat FKWT Berjaya Lamteng 

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, LAMPUNG TENGAH — Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad yang juga sekaligus Ketua Umum Forum Kelompok Wanita Tani (FKWT) Berjaya Lampung Tengah membuka acara rapat pengelolaan Agropark dan rencana pertemuan FKWT Berjaya Se Lampung Tengah. bertempat di Agro Park Lampung Tengah, Rabu 11/1/2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut selain Ketua FKWT Berjaya Kabupaten Lampung Tengah, antara lain Kepala Dinas Perkebunan, Peternakan dan Perikanan Lampung Tengah Ir, Kresna Rajasa, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Holtikultura Lampung Tengah Jumali S P, Sekretaris FKWT Berjaya Ni nyoman Srihayati dan koordinator FKWT Berjaya wilayah Timur, Tengah Dan Barat.

Dalam arahannya Bunda Mardiana Musa Ahmad mengucapkan terima kasih kepada perangkat daerah yang telah mensupport kegiatan FKWT di tingkat kampung dan Kecamatan.

“Untuk kedepan supaya para Koordinator Wilayah mengkoordinir FKWT di wilayah kampung yang belum tercatat, supaya FKWT yang belum terkoordinir dan kita bisa mengetahui perkembangan FKWT yang baru, ” Ucap Bunda Mardiana Musa.

Mardiana berharap, kedepan dengan sudah terkoordinir, supaya FKWT berjalan bersama dengan PKK dan organisasi lain yang ada di kampung juga kecamatan, guna mewujudkan bersama Masyarakat Lampung Tengah Berjaya.

“Semoga kedepannya FKWT berjalan bersama dengan PKK dan Organisasi lain yang ada di Kabupaten Lampung Tengah bisa mewujudkan Masyarakat Lampung Tengah Berjaya, ” Harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *