Bandar LampungNasional

Kepsek MAN 1 Bandar Lampung Lukman Hakim Beri Apresiasi Tiga Siswi Yang Meraih Medali Emas pada Kejurnas Drumband di Madiun Jawa timur

Avatar photo
93
×

Kepsek MAN 1 Bandar Lampung Lukman Hakim Beri Apresiasi Tiga Siswi Yang Meraih Medali Emas pada Kejurnas Drumband di Madiun Jawa timur

Sebarkan artikel ini

TINTAINFORMASI.COM, BANDAR LAMPUNG — Tiga siswi MAN 1 Bandar Lampung yang tergabung dalam tim kontingen Gita Praja Saburai (GPS) Provinsi Lampung berhasil meraih Medali Emas Ketahanan dan Ketetapan Berbaris (KKP) campuran 8 Kilometer Etape 1 pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drumband Tahun 2022 di Madiun Jawa Timur. Ketiga siswi tersebut adalah Keisya Nadira Ealthon (XIIA6), Adelia Stifani (XIIS3) dan Mutia Diva Sakinah (XIIS4).

“Saya sangat bangga dan mengucapkan terima kasih kepada ketiga siswi tersebut yang telah mewakili MAN 1 Bandar Lampung dan berhasil menjadi juara di kancah nasional,”ungkap Drs.Madiyo selaku Pembina Ekstrakurikuler Drumband Citra Bahana Madaliyansa MAN 1 Bandar Lampung.

Menurut Kepala MAN 1 Bandar Lampung, Hi.Lukman Hakim,S.Pd.M.M., Prestasi yang diraih mereka tidak terlepas dari dukungan seluruh warga madrasah. dia berharap bahwa prestasi ini bisa menjadi penyemangat dan motivasi bagi perkembangan Drumband Citra Bahana Madaliyansa. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *